Loading your location

Mark Wahlberg Tampil Beda di Film Father Stu

By Ekowi08 Mei 2021

Mark Wahlberg, yang dikenal dengan diet ketatnya, harus rela kehilangan hasil dari semua sesi gymnya. Pasalnya, bintang Ted ini baru saja melakukan transformasi mengejutkan setelah dengan sengaja menambah berat badan untuk peran di film terbarunya berjudul Pastor Stu.

Transformasi itu Wahlberg ungkap sendiri melalui halaman Instagram-nya pada Senin (3/5) lalu. Pria 49 tahun ini membagikan foto sebelum dan sesudah untuk membandingkan bentuk fisik lamanya dengan yang baru. Sekarang, bobot badannya sudah bertambah sebanyak 9 kilogram.

"Dari foto kiri 3 minggu lalu hingga ini, sekarang," tulisnya di postingan yang juga menyertakan foto lengkapnya tengah meregangkan otot di foto lama.

Bintang film Pain and Gain itu memuji koki pribadinya, Lawrence Duran, sebagai orang yang paling berjasa menaikkan berat badannya. "Terima kasih untuk masakan @chef_lawrence_d," tambahnya di caption.

Di Father Stu, Wahlberg akan berperan sebagai petinju yang menjadi pendeta, Pastor Stuart Long. Pada bulan April lalu, ia memberi tahu Jimmy Kimmel bahwa peran itu mengharuskannya disiksa terlebih dahulu untuk adegan tinju dan kemudian menambah berat badan.

"Setelah kami melakukan adegan tinju, saya bisa menambah berat badan sebanyak mungkin selama film berlangsung, jadi saya menantang diri saya sendiri untuk menambah berat badan sebanyak 30 pon dalam enam minggu ke depan," katanya di acara Jimmy Kimmel Live!

Aktor The Fighter itu kemudian mengungkapkan rencananya untuk menambah bobotnya. Ia akan makan "banyak burger dan banyak roti" untuk menambah berat badan. Meski begitu, para bos film tersebut telah merekrut ahli nutrisi yang "sangat cerdas" untuk membantunya melakukan transformasi sesehat mungkin.

"Mereka ingin saya melakukannya sesehat mungkin dan saya seperti, 'Bung, saya sudah menjalani aturan seperti itu begitu lama, saya hanya ingin makan semua yang terlihat'," katanya. "Saya ingin pergi ke toko roti, saya ingin pergi ke Denny's (kedai makan), saya ingin mendapatkan pancake, saya ingin mendapatkan semua yang saya bisa dapatkan!," jelas Wahlberg.

"(Mudah-mudahan saya akan mulai) dengan 20 potong nugget ayam dan 20 potong hot wing dari Kentucky Fried Chicken dengan enam bungkus bir," tambahnya, menyindir, "Mengapa tidak memulai dengan ledakan? Saya mungkin perlu porta-potty juga, tapi tahukah Anda, saya siap untuk beraksi," imbuhnya.

Perjalanan Wahlberg menaikkan berat badan masih jauh dari selesai karena ia mengungkapkan pada 1 Mei 2021 lalu bahwa beratnya "naik sekitar 20" dan berencana "naik 20 lagi".

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

KUYANG THE MOVIE
THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT
CRUELLA
A QUIET PLACE PART II

COMING SOON

JEJAK LANGKAH 2 ULAMA
KKN DI DESA PENARI
RUN
SPACE JAM: A NEW LEGACY