Loading your location

Marvel Ungkap Tanggal Rilis Resmi Guardians of the Galaxy 3

By Ekowi04 Mei 2021

Guardians of the Galaxy 3 akhirnya punya tanggal rilis resmi. Pembaruan jadwal itu ditampilkan dalam video baru berjudul 'Marvel Studios Celebrates the Movies' yang dirilis pada Senin (3/5) lalu. Film ini dipastikan bakal diputar di layar lebar pada 5 Mei 2023 mendatang.

Bersamaan dengan kembalinya sutradara James Gunn ke MCU, klip tersebut juga menegaskan bahwa Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan dirilis pada tanggal 17 Februari 2023.

Pada bulan April lalu, Gunn menanggapi cuitan penggemar terkait minimnya pemberitaan tentang Guardians of the Galaxy 3. Melansir Digitalspy, ia menyebut bahwa angsuran ketiga ini bakal menjadi film besar.

"Para Desainer & visual development kami yang jenius sedang sibuk membuat desain baru yang fantastis dari dunia lain & makhluk asing. Saya tidak yakin galaksi ini cukup besar untuk semua keajaiban ini. Yang satu ini sangat besar. Saya senang," jawab Gunn.

Guardians of the Galaxy 3 akan menampilkan kembali muka-muka lama seperti Star-Lord/Peter Quill (Chris Pratt), Drax (Dave Bautista), Mantis (Pom Klementieff), Groot (Vin Diesel), Rocket (Bradley Cooper), dan Nebula (Karen Gillan).

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE CRUCIFIXION
VANGUARD
THE WAR WITH GRANDPA
THE SECRET GARDEN

COMING SOON

JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
THE POISON ROSE
FAST & FURIOUS 9
KUYANG THE MOVIE