Loading your location

Mission: Impossible 7 dan A Quiet Place II Tayang Lebih Awal di Layanan Streaming

By Ekowi27 Februari 2021

Kabar cukup mengejutkan datang dari Mission: Impossible 7 dan sekuel A Quiet Place. Melansir Digitalspy, dua film box office tersebut dilaporkan bakal tayang lebih awal dari yang diharapkan melalui layanan streaming Paramount+. Tapi, keduanya akan dirilis di platform tersebut pasca 45 hari tampil di bioskop.

A Quiet Place Part II akan dirilis di bioskop pada 17 September 2021, sedangkan Mission: Impossible 7 akan tiba pada 19 November 2021.

Mission: Impossible 7 akan melihat Tom Cruise mengulangi perannya sebagai Ethan Hunt, bergabung kembali dengan sutradara Rogue Nation dan Fallout, Christopher McQuarrie.

November lalu, juga dipastikan bahwa Angela Bassett akan kembali ke franchise tersebut untuk mengulangi perannya di Fallout sebagai direktur CIA Erika Sloane.

Selain Cruise dan Bassett, angsuran ketujuh tersebut juga bakal menampilkan kembali Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Esai Morales dan Simon Pegg mengulangi peran masing-masing sebagai Ilsa Faust, Luther Stickell, serta Benji Dunn.

Adapun A Quiet Place: Part II yang kembali dibintangi Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe, akan melihat keluarga Abbotts melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup pasca kejadian di film pertama.

Selain tiga nama di atas, Cillian Murphy dan Djimon Hounsou turut bergabung sebagai pendatang baru. Sedangkan John Krasinski akan kembali duduk sebagai sutradara.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE WIDOW
OKAY MADAM
GODZILLA VS KONG
LUCKY

COMING SOON

THE POISON ROSE
GINTAMA: THE VERY FINAL
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
MALIK & ELSA