Loading your location

OMG! Salinan Film Top Gun: Maverick Dicuri dari Mobil Tom Cruise!

By Ekowi07 September 2021

Kabar kurang menyenangkan datang dari Tom Cruise. Melansir Aceshowbiz, ia dilaporkan telah kehilangan salinan film terbarunya Top Gun: Maverick. Salinan langka tersebut dicuri dari mobil BMW-nya yang hilang di Inggris.

"Film itu telah diuji dengan berbagai tantangan, tetapi semua orang yang terlibat senang dengan bagaimana film iini bisa disatukan. Akhirnya ujungnya sudah di depan mata," kata seorang sumber kepada surat kabar Inggris, The Sun.

"Jadi, setelah semua kerja keras, pemikiran tentang itu bocor setelah penundaan COVID memaksa perilisan mundur ke tahun depan sangat menghancurkan," lanjutnya.

Meski mobil BMW dan salinan itu akhirnya ditemukan oleh pihak kepolisian, namun sejauh ini belum diketahui apakah film tersebut sudah dijiplak oleh pencurinya.

Alhasil, menurut sumber tersebut, kejadian itu membuat satu-satunya salinan yang ada di luar studio dijaga dengan sangat ketat. Mereka tidak ingin kejadian yang sama terulang.

Seorang juru bicara polisi mengatakan pada saat itu, "Kami menerima laporan tentang BMW X7 yang dicuri dari Church Street, Birmingham pada dini hari Selasa pagi. Mobil itu ditemukan beberapa saat kemudian di Smethwick."

"Pemeriksaan CCTV telah dilakukan di daerah tempat mobil itu ditemukan. Penyelidikan sedang berlangsung."

Menurut rencana, Top Gun: Maverick akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

SPACE JAM: A NEW LEGACY
THE SEVENTH DAY
FAST & FURIOUS 9
ESCAPE FROM MOGADISHU

COMING SOON

ZERRE PENDEKAR UFUK TIMUR
SNAKE EYES
TARUNG SARUNG
THE POISON ROSE