Loading your location

Pemeran The Rock Muda di Biopik Dwayne Johnson Ini Resmi Gabung di Black Adam

By Ekowi30 April 2021

Kabar menarik datang dari proyek DC, Black Adam. Melansir Digitalspy, film yang dibintangi Dwayne Johnson itu resmi menambah pemain baru. Menyusul berita bahwa Pierce Brosnan akan bergabung dengan film tersebut sebagai Dr. Fate, Deadline melaporkan bahwa pemeran The Rock Muda, Uli Latukefu, telah bergabung dengan tim layar lebar anti-hero tersebut.

Sayangnya, belum jelas peran apa yang bakal dilakoni Latukefu. Ia sendiri mulai dikenal lewat perannya sebagai Dwayne Johnson muda dalam biopik komedi berjudul Young Rock. Boleh jadi, dirinya bakal memerankan Black Adam versi muda.

Setelah mengalami serangkaian penundaan pra-produksi, Johnson akhirnya mengungkapkan pada awal bulan ini bahwa pembuatan film solo Black Adam resmi dimulai. Dalam sebuah postingan di Instagram, Dwayne yang sangat bersemangat dan rendah hati berjanji kepada penggemar kalau "sesuatu yang spesial untuk dunia" sekarang sedang dikerjakan.

"Kami memiliki sebuah kru produksi penuh bintang. Sangat berbakat, bersemangat, berkomitmen, dan fokus untuk meningkatkan standar dan memberikan sesuatu yang SPESIAL bagi dunia," tulisnya. "Yang ini adalah sebuah (kehormatan)," lanjutnya.

Menurut rencana, film yang juga turut dibintangi oleh Noah Centineo dan Marwan Kenzari ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 29 Juli 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE BOX
MORTAL KOMBAT
THE CRUCIFIXION
JOHN WICK: Chapter 3 - PARABELLUM

COMING SOON

JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
CRUELLA
TARUNG SARUNG
MR. ZOO