Loading your location

Reaksi Hugh Jackman Kala Daniel Craig Tak Dukung Dirinya Jadi James Bond

By Ekowi30 September 2021

Kabar menarik datang dari isu James Bond baru. Hugh Jackman ternyata tidak mendapatkan dukungan dari Daniel Craig untuk menjadi Agen 007 berikutnya. Pernyataan itu Craig sampaikan dalam wawancara dengan pembawa acara televisi, Lorraine Kelly, ketika mempromosikan No Time to Die.

Saat pewawancara mulai bertanya soal penggantinya sebagai James Bond dan menyebut nama Jackman, Craig tampaknya merasakan ke mana arah pernyataan Kelly dan dengan cepat menyela bahwa aktor X-Men Origins: Wolverine itu tidak akan mengambil peran tersebut.

"Dia tidak akan menjadi seperti itu," kata aktor berusia 53 tahun itu bahkan sebelum Kelly mengajukan pertanyaan, dan membuatnya tertawa terbahak-bahak. "Di atas mayatku," lanjut Craig bercanda sambil tersenyum.

Menariknya, Jackman mengetahui wawancara itu dan tidak menunggu terlalu lama untuk membagikan tanggapannya. Meski tidak marah dengan pernyataan Craig, aktor Australia itu menulis bersama dengan klip wawancara, "Yah ... itu membunuh rumor itu! Daniel, sobat, kamu akan selalu menjadi @007 bagiku. #notimetodie. aku masuk."

Dulu, Jackman pernah digadang sebagai calon pengganti Pierce Brosnan sebelum Craig mengambil alih peran tersebut. Kembali pada tahun 2011, ia mengungkapkan kepada British Press Association, "Saya mendapat telepon dari agen saya yang mengatakan, 'Ada beberapa kemungkinan ketertarikan pada Anda untuk Bond, apakah Anda tertarik?'," ujarnya.

Tentang mengapa dia menolak kesempatan seumur hidup tersebut, Jackman menjelaskan, "Pada saat itu saya tidak melakukannya. Saya akan syuting X-Men 2 dan Wolverine telah menjadi sesuatu dalam hidup saya dan saya tidak ingin melakukann dua karakter ikonik sekaligus."

Meski begitu, Jackman mengakui bahwa bermain sebagai James Bond akan selalu menjadi mimpinya. "Maksud saya, siapa yang tidak ingin memerankan James Bond?," ungkapnya. "Saya selalu ingin menjadi 007. Dia satu-satunya pahlawan super Inggris."

"Saya pikir setiap pria di beberapa titik berpikir tentang bermain James Bond, jadi itu tidak tepat saat itu, tetapi mungkin benar jika (tawaran) itu kembali."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

VENOM: LET THERE BE CARNAGE
THE BOSS BABY: FAMILY BUSINESS
THE MEDIUM
LOSMEN BU BROTO

COMING SOON

PAW PATROL: THE MOVIE
SWORD ART ONLINE THE MOVIE -PROGRESSIVE- ARIA OF A STARLESS NIGHT
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)
MONSTA X: THE DREAMING