Loading your location

Review Malignant: Horor dengan Kisah yang Apik

By Ekowi15 Oktober 2021

Dua puluh tujuh tahun pasca insiden brutal yang terjadi di Simion Research Hospital, Madison (Annabelle Wallis) terbangun di sebuah rumah sakit di Seattle. Tapi, dengan kerap munculnya penglihatan pembunuhan yang mematikan, menghalanginya untuk hidup normal.

Parahnya, penglihatan tersebut semakin sering muncul, dan masa lalu Madison yang tidak jelas membingungkan dirinya sendiri serta para detektif setempat. Apakah pembunuhan itu hanya isapan jempol atau imajinasi Madison semata? Atau justru benar adanya?

Kisah di atas tersaji dalam karya terbaru James Wan berjudul Malignant. Menurut penulis, horor terbaru produksi Warner Bros. Pictures ini adalah contoh film yang memiliki plot cerita yang cerdas. Pasalnya, banyak hal maupun adegan tak terduga yang bisa membuat sobat nonton terkejut alias tak bisa menebaknya.

Unsur horor yang disuguhkan oleh kreator The Conjuring itu juga cukup intens. Mulai dari penampakan sosok menyeramkan berambut panjang, simbol-simbol aneh, hingga adegan penuh darah yang terjadi secara mendadak alias tak terduga. James Wan terlihat ingin bermain dengan perubahan tone yang tiba-tiba, dan menurut penulis upaya tersebut berhasil.

Dan yang pasti, menurut penulis, hal paling menarik dari Malignant adalah bagaimana James Wan membuat cerita yang ending-nya sulit ditebak. Inilah yang akan bikin sobat nonton setia mengikuti kisah Madison cs dari awal hingga akhir. Jadi, kalau sobat sedang mencari film horor dengan cerita yang apik, Malignant adalah jawabannya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

VENOM: LET THERE BE CARNAGE
KADET 1947
NUSSA
Antim: The Final Truth

COMING SOON

THE OUTPOST
TEKA-TEKI TIKA
YUNI
MONSTA X: THE DREAMING