Loading your location

Review The Sucide Squad: Lebih Lucu dan Tragis Dibanding Sebelumnya

By Ekowi22 September 2021

Amanda Waller (Viola Davis) beraksi lagi. Setelah berhasil dengan tim Suicide Squad pertama, ia kembali membentuk tim baru yang diberi nama Task Force X yang dihuni para penjahat super. Kali ini, tim yang dipimpin Rick Flag (Joel Kinnaman) itu memiliki misi rahasia di sebuah pulau terpencil bernama Corto Maltese.

Adapun para super villain yang terlibat di antaranya Bloodsport (Idris Elba), Peacemaker (John Cena), Captain Boomerang (Jai Courtnet), Ratcatcher 2 (Daniela Melchior), Savant (Michael Rooker), King Shark (Sylvester Stallone), Blackguard (Pete Davidson), Javelin (Flula Borg), dan Harley Quinn (Margot Robbie).

Itulah cerita dan para karakter yang tersaji dalam The Suicide Squad. Disutradarai oleh pengarah Guardians of the Galaxy, James Gunn, sekuel ini harus diakui tampil jauh lebih baik dibanding angsuran pertamanya. Setidaknya ada tiga hal yang menjadi alasannya. Pertama, dari segi cerita, film itu memiliki plot yang lebih seru dan jenaka.

Jalan ceritanya pun nyaris sulit ditebak, bahkan dari awal film dimulai. Gunn sukses memberikan banyak kejutan dan twist tak terduga di dalamnya, terutama terkait karakter mana saja yang bakal hidup dan mati. Sobat nonton dijamin bakal dibuat tak habis pikir atau mengerenyitkan dahi, namun dalam artian yang baik dan juga lucu.

Kedua, unsur action yang tersaji di The Suicide Squad juga terbilang lebih seru, intens, penuh darah, dan sadis dibanding pendahulunya. Itulah yang membuat film ini masuk dalam kategori Dewasa alias bagi penonton berusia 17 tahun ke atas. Oleh karenanya, sobat nonton diminta lebih bijaksana dalam memilih partner untuk menontonnya.

Ketiga, pemilihan karakter-karakter supervillain dan chemistry yang terjalin di dalamnya pun bisa dikatakan jauh lebih baik. Ikatan emosional yang terjalin di antara mereka sebagai sesama penjahat juga terasa lebih nyata. Menurut penulis, semua itu tidak ada di film pertama.

Apa sebenarnya misi Task Force X di Corto Maltese? Penjahat seperti apa yang mereka hadapi di sana? Siapa saja yang hidup dan mati? Temukan semua jawabannya dalam The Suicide Squad yang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Selamat menonton.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

KADET 1947
MY HERO ACADEMIA: WORLD HEROES' MISSION
ENCANTO
GHOSTBUSTERS: AFTERLIFE

COMING SOON

TALAK! TALAK! TALAK!
RUN
THE POISON ROSE
KKN DI DESA PENARI