Loading your location

Ryan Reynolds Bakal Cuti Akting Usai Film Ini

By Ekowi21 Oktober 2021

Ryan Reynolds menyatakan pernyataan menarik baru-baru ini. Melansir Digitalspy, bintang Deadpool itu mengungkapkan bahwa ia bakal cuti cukup panjang dari film.

Suami aktris cantik Blake Lively itu juga telah mengatakan kepada penggemar bahwa ia akan mengambil istirahat sejenak dari akting usai menyelesaikan syuting proyek terbarunya, Spirited.

Bersama dengan serangkaian foto di balik layar dirinya dan lawan mainnya, Reynolds mengumumkan melalui Instagram bahwa ia merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil sedikit cuti dari pembuatan film.

"Saat ini, kebaikan sama pentingnya dengan bakat," ujarnya setelah memberikan penghormatan kepada para pemain dan kru Spirited, termasuk Will Ferrell dan Octavia Spencer. "Saya beruntung bisa bekerja dengan orang-orang yang akrab dengan keduanya," lanjutnya.

Reynolds kemudian berbicara tentang pengalamannya di Spirited. Aktor Green Lantern (2011) ini mengakui bahwa ia awalnya khawatir soal berkomitmen untuk film yang disebutnya menantang itu.

"(Tapi) bernyanyi, menari, dan bermain di kotak pasir dengan Will Ferrell membuat banyak mimpi menjadi kenyataan," imbuhnya. "Saya akan merindukan setiap detik bekerja dengan kelompok pencipta dan seniman yang sangat berbakat ini," ungkapnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

CINTA BETE
FOLLOW ME
BISIKAN JENAZAH
PARANOIA

COMING SOON

SING 2
JEJAK LANGKAH 2 ULAMA
OLD
THE POISON ROSE