Loading your location

Syuting Mission: Impossible 7 Akhirnya Rampung

By Ekowi13 September 2021

Mission: Impossible 7 akhirnya menyelesaikan proses produksinya setelah menjalani syuting panjang dengan beberapa penundaan akibat pandemi Covid-19. Berita ini dikabarkan sendiri oleh sang sutradara dan penulis skenario, Christopher McQuarrie.

Melansir Digitalspy, angsuran ketujuh itu akan melihat kembali agen IMF Ethan Hunt (Tom Cruise) ditugaskan dengan misi keliling dunia lainnya dengan taruhan lebih tinggi dari sebelumnya. Film ini telah diproduksi sejak awal tahun lalu dan selalu mengalami hambatan yang tak mudah.

Via Instagram, McQuarrie berbagi foto hitam putih dirinya bersama Cruise duduk di atap dan melihat ke kejauhan. Dia memuji para pemain serta kru yang telah berkumpul untuk membuat film dalam keadaan sulit di masa pandemi Covid-19.

"Yang Anda butuhkan hanyalah orang-orang baik. Untuk para pemain dan kru kami yang gigih, tak terbendung, tak henti-hentinya. Bahkan dalam keadaan terbaik, itu seharusnya tidak mungkin. Bahkan setelah melihatnya, kami tidak percaya apa yang telah Anda capai," tulisnya.

"Kata-kata tidak akan pernah cukup mengungkapkan rasa terima kasih dan kekaguman kami - tidak hanya untuk Anda, tetapi untuk orang yang Anda cintai. Anda adalah yang terbaik di dunia."

Menurut rencana, MissionL Impossible 7 akan tayang di bioskop pada 30 September 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

Fate/Grand Order THE MOVIE Divine Realm of the Round Table
FAST & FURIOUS 9
SPACE JAM: A NEW LEGACY
ESCAPE FROM MOGADISHU

COMING SOON

THE HITMAN'S WIFE'S BODYGUARD
OLD
THE POISON ROSE
SNAKE EYES