Loading your location

The Suicide Squad Gusur Jungle Cruise dari Puncak Box Office

By Ekowi11 Agustus 2021

Dominasi film terbaru Dwayne Johnson berjudul Jungle Cruise di box office AS ternyata hanya bertahan selama seminggu. Produksi Disney yang juga dibintangi Emily Blunt itu harus mengakui keunggulan pendatang baru, The Suicide Squad, yang berhasil mengumpulkan $25,6 juta pada debutnya pekan ini.

Jumlah tersebut sudah cukup untuk menempatkan arahan sutradara James Gunn ini di puncak box office. Tapi, angka itu masih dari apa yang diharapkan diprediksi. Ketakutan akan merebaknya virus Covid-19 varian Delta disinyalir menjadi faktor utama yang membuat penonton enggan ke bioskop.

Di pasar internasional, The Suicide Squad juga tampil impresif. Produksi terbaru Warner Bros. yang dibintangi Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Sylvester Stallone dan Viola Davis itu sukses meraup $35 juta dari 70 wilayah di luar negeri. Dengan begitu, film ini telah mengumpulkan $72,2 juta secara global.

Adapun Jungle Cruise harus turun ke posisi kedua setelah meraup $15,7 juta pada minggu keduanya. Membuntuti tepat di belakangnya ada arahan sutradara M. Night Shyamalan berjudul Old yang meraih $4,1 juta dan menduduki peringkat ketiga.

Sedangkan posisi keempat dan kelima masing-masing dihuni oleh Black Widow dengan $4 juta dan Stillwater lewat raihan $2,9 juta. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah 10 film penghuni tangga box office AS minggu ini.

1. The Suicide Squad - $26,5 juta
2. Jungle Cruise - $15,7 juta
3. Old - $4,1 juta
4. Black Widow - $4 juta
5. Stillwater - $2,9 juta
6. The Green Knight - $2,6 juta
7. Space Jam: A New Legacy - $2,5 juta
8. Snake Eyes - $1,6 juta
9. Escape Room: Tournament of Champions - $1,25 juta
10. F9 - $1,2 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

NUSSA
DON`T BREATHE 2
ROH MATI PAKSA
THE MEDIUM

COMING SOON

PETER RABBIT 2: THE RUNAWAY
LOSMEN BU BROTO
YOWIS BEN 3
OLD