Loading your location

Tom Cruise Ungkap Adegan Paling Berbahaya di Mission: Impossible 7

By Ekowi31 Agustus 2021

Tom Cruise akhirnya mengungkap aksi "paling berbahaya" yang pernah ia lakukan dalam karirnya sejauh ini. Menariknya, melansir Aceshowbiz, adegan tersebut merupakan bagian dari film terbarunya, Mission: Impossible 7.

Pada Kamis (26/8) lalu, mantan suami aktris cantik Nicole Kidman itu menampilkan sebuah rekaman luar biasa yang menunjukkan dirinya tengah melompat dari tebing nan tinggi dengan sepeda motor di konvensi industri hiburan CinemaCon.

Dalam presentasi video di konvensi yang diadakan di Las Vegas, Nevada itu Cruise dan sang sutradara Christopher McQuarrie berbagi cuplikan di balik layar dari manuver berisiko tersebut.

"Ini adalah hal paling berbahaya yang pernah saya coba. Kami telah mengerjakan ini selama bertahun-tahun," kata Cruise dalam rekaman itu. "Saya ingin melakukannya sejak kecil," lanjutnya.

"Awan harus berasap, bukan berkabut," ujar McQuarrie tentang kondisi ideal untuk adegan yang difilmkan di Norwegia tersebut.

Cruise, yang terkenal karena melakukan aksi berbahayanya sendiri atau tanpa bantuan stuntman (pemeran pengganti) ini dipersiapkan untuk adegan tersebut dengan latihan terjun payung dan mengerjakan kursus lompat sepeda yang dibangun khusus untuk scene itu.

"Saya harus menjadi sangat bagus sehingga saya tidak kehilangan nilai saya," kata bintang Edge of Tomorrow (2014) itu.

Dalam rekaman yang diputar untuk para tamu konvensi, Cruise meluncur turun dari tebing dan melepaskan sepedanya di udara sebelum parasutnya dilepaskan. Menurut Deadline, mulut McQuarrie ternganga saat dia melihat pengambilan pertama.

"Tom Cruise baru saja mengendarai sepeda dari tebing enam kali hari ini," kata salah satu anggota kru yang terkesan.

"Satu-satunya hal yang lebih membuatku takut adalah apa yang kami rencanakan untuk Mission 8," gurau Christopher, yang juga menyutradarai Cruise dalam Mission: Impossible - Fallout (2018) dan Mission: Impossible - Rogue Nation (2015).

Angsuran ketujuh dalam seri Mission: Impossible ini rencananya akan dirilis pada 27 Mei 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ASIH 2
FAST & FURIOUS 9
HALLOWEEN KILLS
NUSSA

COMING SOON

LOSMEN BU BROTO
MALIK & ELSA
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
FOLLOW ME