Loading your location

Tyrese Gibson Ungkap Jasa Besar Paul Walker di Fast & Furious

By Ekowi29 Juli 2021

Pemeran Roman di waralaba Fast & Furious, Tyrese Gibson, melontarkan pengakuan menarik belum lama ini. Melansir Aceshowbiz, ia mengaku akan selalu berterima kasih kepada mendiang Paul Walker yang telah menolongnya untuk tetap berada di franchise besar tersebut.

Menurut Tyrese, para produser awalnya tidak memiliki rencana untuk membawa kembali karakter Roman setelah angsuran kedua, 2 Fast 2 Furious (2003). Tapi, Paul Walker berhasil memperjuangkannya agar bisa kembali di Fast Five (2011) yang menjadi cikal bakal tim Dom sekarang ini.

"Itu adalah pertarungan," ungkap Gibson di Entertainment Weekly's Binge podcast. Paul sukses membuatnya bertemu dengan Vin Diesel dan para produser, dan bintang Transformers (2007) itu meyakinkan mereka bahwa dia akan menjadi aset bagi waralaba.

"Paul tahu bahwa ada sedikit rintangan yang harus dilalui agar kami semua bersatu untuk 'Fast Five'," tambahnya. "Maksud saya, saya menjadi emosional ketika memikirkan orang ini, untuk hampir tiga film, dia terus memohon dan memohon serta mencoba berbicara dengan studio dan sutradara dan Vin, 'Yo, kita harus mendapatkan Tyrese kembali'. Saya akhirnya kembali untuk 'Five'," lanjutnya.

"Saya pikir ada beberapa jenis ketegangan yang diucapkan tetapi belum diucapkan di dalam dan sekitar Roman Pearce, dan di mana saya cocok? Dan saya pikir setelah bergaul dengan Vin beberapa kali sebelum kami melakukan 'Five', dia segera menyadari bahwa saya lebih dari sebuah aset, dan ada lebih banyak keuntungan dari apa yang saya bawa ke waralaba," jelas Tyrese.

Roman kini telah muncul di setiap film Fast & Furious sejak Fast Five, termasuk Fast & Furious 9 yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ESCAPE FROM MOGADISHU
SPACE JAM: A NEW LEGACY
THE SUPERDEEP
THE SUICIDE SQUAD

COMING SOON

THE OUTPOST
TALAK! TALAK! TALAK!
BUKU HARIANKU
KKN DI DESA PENARI