Loading your location

Venom Bisa Saja Tampil di Final Battle Spider-Man: No Way Home

By Ekowi31 Desember 2021

Penulis skenario Spider-Man: No Way Home, Erik Sommers dan Chris McKenna, membuat pernyataan sangat menarik baru-baru ini. Melansir Variety, keduanya mengungkapkan bahwa mereka awalnya mempertimbangkan Venom untuk muncul dalam pertempuran terakhir film tersebut.

Duo penulis ini mengonfirmasi bahwa Watts mengarahkan untuk menandai post-credit scene dalam film Venom: Let There Be Carnage (2021) yang menunjukkan Brock masuk ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Tapi, alih-alih tampil di menu utama, Brock akhirnya diturunkan ke adegan post-credit Spider-Man: No Way Home sebagai gantinya.

Lantas, bagaimana caranya karakter yang belum pernah bertemu Peter Parker atau Spider-Man bisa ditarik ke MCU dengan mantra khusus yang dibuat oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbatch)?

"Idenya adalah symbiote memiliki pengetahuan tentang alam semesta lain. Terkubur di dalam otaknya adalah beberapa pengetahuan tentang hubungan itu,” jelas McKenna.

Berita ini pada dasarnya adalah spoiler buat sobat yang belum nonton Spider-Man: No Way Home. Jadi, biar bisa relate dengannya, segera saksikan angsuran ketiga Spider-Man tersebut ya! Jangan lupa cek jadwal tayangnya di sini. Happy Watching.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE POLICEMAN`S LINEAGE
SPIDER-MAN: NO WAY HOME
THE 355
HOUSE OF GUCCI

COMING SOON

RUN
PARADISE HILLS
TALAK! TALAK! TALAK!
KAMU TIDAK SENDIRI