Loading your location

Vin Diesel Ajak Dwayne Johnson Balik ke Fast and Furious

By Ekowi18 November 2021

Vin Diesel tampaknya berharap untuk mengakhiri perseteruannya dengan Dwayne "The Rock" Johnson. Melalui Instagram pribadinya, pelakon Dominic Toretto dalam waralaba Fast and Furious itu secara terbuka mengundang lawan mainnya tersebut untuk kembali ke angsuran terakhir franchise.

Pada Minggu (7/11) lalu, aktor berusia 54 tahun ini memposting foto Dominic Toretto dan Luke Hobbs di halaman Instagram-nya. Melansir Aceshowbiz, ia menulis, "Saudaraku Dwayne... waktunya telah tiba. Dunia menunggu final Fast 10."

"Seperti yang Anda tahu, anak-anak saya menyebut Anda sebagai Paman Dwayne di rumah. Tidak ada sebuah liburan yang berlalu bahwa mereka dan Anda tidak mengirim ucapan selamat ... tetapi waktunya telah tiba."

"Warisan menunggu. Aku sudah memberitahumu bertahun-tahun yang lalu bahwa aku akan memenuhi janjiku kepada Pablo," lanjut Vin. Dia menambahkan, "Saya bersumpah bahwa kami akan mencapai dan mewujudkan Fast terbaik di final yaitu 10!"

Vin lalu melanjutkan untuk mengakui bahwa dia menulis surat terbukanya "karena cinta." Bintang Guardians of the Galaxy itu kemudian meminta aktor berusia 49 tahun tersebut untuk "muncul".

Dia menekankan, "Jangan biarkan waralaba menganggur, Anda memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan. Hobbs tidak dapat dimainkan oleh yang lain. Saya harap Anda bangkit dan memenuhi takdir Anda."

Waralaba "Fast and Furious" akan ditutup dengan dua film lagi. Pada bulan Juni lalu, Vin berjanji bahwa penggemar tidak akan kecewa dengan dua angsuran terakhir, yakni Fast and Furious 10 dan Fast and Furious 11.

Aktor tersebut menyatakan, "Anda tahu, seperti yang saya katakan, final akan datang dan 'F9' mulai menyelaraskan semuanya dengan sempurna untuk final terbesar dalam sejarah sinematik." Film ke-10 ini diharapkan mulai syuting pada Januari 2022 dan akan dirilis mulai tanggal 7 April 2023.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

HOUSE OF GUCCI
AVA
SING 2
THE ICE ROAD

COMING SOON

MOSUL
MR. ZOO
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
JODOHKU YANG MANA? (MOLULO 2)