Loading your location

Vin Diesel Klaim 'Fast And Furious' Tinggal Dua Film Lagi

By Ekowi18 Juni 2021

Vin Diesel akhirnya mengkonfirmasi franchise "Fast and Furious" akan mencapai garis finis pada tahun 2024. Melansir Aceshowbiz, bintang berusia 53 tahun itu telah memerankan Dominic Toretto sejak film pertama pada tahun 2001, dan dia mengklaim film ke-10 dan ke-11 yang akan datang akan menjadi yang terakhir.

Menurut Entertainment Tonight, saat menghadiri press junket Diesel mengatakan, "Setiap cerita layak untuk memiliki akhir sendiri. Saya tahu orang akan merasa seperti itu tidak harus berakhir, tapi saya pikir semua hal baik harus (selesai). Ada alasan untuk sebuah final. Saya pikir waralaba ini pantas mendapatkannya," ungkapnya.

Sutradara Justin Lin, yang akan memimpin dua film terakhir, dan telah menangani total tujuh angsuran Fast and Furious berkomentar, "Kami berkumpul dan Vin mengatakan 'Saya pikir kita harus berpikir untuk menutup saga sekarang'," ujarnya.

Berbicara tentang film terbaru, F9, ia melanjutkan, "Sembilan adalah jenis film pertama dari bab terakhir. Kami sedang mengonfigurasi ulang semuanya, sehingga dua film berikutnya harus menyelesaikan perjalanan luar biasa ini untuk karakter-karakter ini," jelasnya.

Lalu Vin menyimpulkan, "Franchise ini lahir dari trotoar, dari beton. Dunia baru saja memperjuangkan underdog ini ke tempat di mana ia telah melampaui semua waralaba lainnya. Tetapi waralaba memiliki jiwa, dan jiwa itu harus beristirahat," imbuhnya.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa di saat cerita utama akan berakhir dengan film ke-11, dunia sinematik tampaknya akan terus disuguhkan dengan spin-off seperti film Dwayne 'The Rock' Johnson dan Jason Statham, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019).

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
NO TIME TO DIE
ESCAPE ROOM: TOURNAMENT OF CHAMPIONS
JAKARTA VS EVERYBODY