Loading your location

Vulture Tampil di Spider-Man: No Way Home?

By Ekowi23 November 2021

Para penggemar Marvel tampaknya bakal semakin bersemangat menyambut Spider-Man: No Way Home. Setelah merilis trailer terbaru beberapa waktu lalu, karakter penjahat yang akan tampil di angsuran ketiga tersebut kemungkinan bakal bertambah.

Pasalnya, pemeran Vulture di Spider-Man: Homecoming (2017), Michael Keaton, mengisyaratkan bahwa dirinya tidak hanya akan mengulangi perannya tersebut di Morbius, tetapi juga film lain yang diyakini adalah Spider-Man: No Way Home.

Dalam acara Jimmy Kimmel Live, Keaton mengatakan, "Saya syuting besok (Kamis, 18 November 2021), beberapa adegan untuk Vulture," ungkapnya seperti dilansir Digitalspy.

Bintang Batman ini juga mengakui bahwa dia kesulitan di lokasi syuting film superhero karena dia tidak membaca komik. Jadi, sulit untuk melacak detailnya.

"Saya muncul untuk bermain Vulture, karakter yang benar-benar menyenangkan, saya harus mengakuinya," jelasnya. "Dan mereka harus menjelaskannya kepada saya. Saya melihatnya di mata mereka. Mereka berkata, 'Jadi, Anda tahu, kapan'... (menjelaskan detail cerita). Saya berkata benar, benar. Saya sedang berpikir, saya tidak bisa membayangkannya," imbuhnya.

"Saya tidak tahu siapa-siapa, atau mengapa atau bahkan di mana saya berada! Saya melihatnya di mata mereka, dan kemudian mereka benar-benar keren tentang hal itu. Mereka berkata, 'Anda tidak tahu apa yang kita bicarakan, bukan ?' Dan saya bilang, 'Yah, saya agak melakukannya'," ungkapnya.

Menurut rencana, Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop mulai tanggal 17 Desember 2021.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

ENCANTO
MY HERO ACADEMIA: WORLD HEROES' MISSION
TADAP
THE MEDIUM

COMING SOON

KKN DI DESA PENARI
OLD
THE DOORMAN
MAKMUM 2