Loading your location

Warner Bros. Berencana Bikin Film Harry Potter Kategori Dewasa?

By Ekowi07 April 2021

Kabar menarik dan cukup mengejutkan datang bagi sobat nonton penggemar Harry Potter. Melansir Aceshowbiz, waralaba besar itu berpotensi kembali ke layar lebar sebagai film khusus dewasa. Hampir sepuluh tahun sejak angsuran terakhirnya tayang di bioskop seluruh dunia, laporan terbaru menyebut kalau ada pembicaraan baru untuk me-reboot franchise tersebut menjadi proyek dengan kategori R-rated.

Adalah orang dalam Warner Bros. bernama Daniel Richtman yang membagikan berita gembira yang belum bisa dikonfirmasi ini di Patreon (melalui We Got This Covered), meskipun tidak ada rincian lain yang diungkap.

Tapi, laporan tersebut lebih baik tidak ditelan mentah-mentah. Pasalnya, info-info rahasia sejenis ini (film-film besar masuk kategori R-rated), sebelumnya juga pernah terjadi untuk Sherlock Holmes 3, beberapa proyek MCU, Star Wars, Transformers, Star Trek , DCEU, Spider-Mandan, The Addams Family (Tim Burton), namun tidak satupun yang terbukti benar.

Sumber yang sama juga melaporkan bahwa Emma Watson saat ini sedang dalam pembicaraan untuk kembali untuk film Harry Potter baru tersebut. Aktris Inggris itu diduga hampir menandatangani kontrak guna mengulangi perannya sebagai Hermione Granger dalam spin-off yang berpusat pada karakternya.

Hanya saja, hingga kini belum jelas apakah film spin-off yang berpusat pada Hermione adalah proyek Harry Potter yang sama yang disebut-sebut masuk dalam kategori R-rated atau dewasa. Apakaha info dari orang dalam itu benar adanya? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

GREENLAND
BREACH
THE UNHOLY
MORTAL KOMBAT

COMING SOON

NOBODY
BUKU HARIANKU
AVA
WRATH OF MAN