Loading your location

Warner Bros. Rilis Trailer Perdana Venom: Let There Be Carnage

By Ekowi18 Mei 2021

Setelah cukup lama dinantikan, Warner Bros. akhirnya merilis trailer perdana dari proyek terbarunya berjudul Venom: Let There Be Carnage. Film yang akan tayang 4 bulan lagi ini merupakan lanjutan atau sekuel dari layar lebar Venom (2018).

Melansir Aceshowbiz, trailer ini dibuka dengan melihat kebiasaan makan Venom yang berantakan. Ia kini telah menjadi bagian dari rutinitas harian Eddie Brock (Tom Hardy). Video berdurasi 2 menit 44 detik itu juga memperlihatkan dualitas kepribadian Eddie yang dilihat dari mata orang lain, terutama pemilik toko serba ada yang sering ia kunjungi.

Trailer tersebut juga menampilkan narasi oleh Cletus Kasady (Woody Harrelson) yang seolah-olah berbicara kepada Eddie, "Aku sudah memikirkanmu, Eddie. Karena, kamu dan aku adalah sama. Setiap keputusan yang pernah kita buat, siapa yang kita tinggalkan? Dan bagaimana kita meninggalkan mereka?".

"Menunggu penyelamat yang tidak pernah datang dalam kegelapan," lanjutnya saat adegan beralih ke pembunuh berantai psikotik di penjara. "Selamat datang kembali, Eddie Brock. Sudah lama sekali. Merindukanmu ... sangat."

Video itu kemudian menunjukkan Cletus menjadi objek percobaan di mana ia mendapat suntikan mematikan yang mengubahnya menjadi tuan rumah dari symbiote alien pembunuh yang dikenal sebagai Carnage. Sekilas tentang penjahat super itu muncul beberapa kali saat dirinya tampak mengancam bahwa kekacauan akan datang segera.

Menurut rencana, Venom: Let There Be Carnage akan tayang mulai tanggal 24 September 2021 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

RAGING FIRE
FOLLOW ME
THE BOSS BABY: FAMILY BUSINESS
SEPERTI DENDAM, RINDU HARUS DIBAYAR TUNTAS

COMING SOON

TARUNG SARUNG
FATE/KALEID LINER PRISMA ILLYA LICHT NAMELESS GIRL
PAW PATROL: THE MOVIE
SWORD ART ONLINE THE MOVIE -PROGRESSIVE- ARIA OF A STARLESS NIGHT