Loading your location

WOW! Aquaman 2 Bakal Tampilkan Musuh Green Lantern!

By Ekowi28 September 2021

Kabar menarik datang dari proyek Aquaman And The Lost Kingdom. Melansir Aceshowbiz, film yang disutradarai kembali oleh James Wan itu bakal menambah karakter baru yang mengejutkan.

Dalam pengumuman casting baru, terungkap bahwa penjahat Green Lantern akan menjadi bagian dari cerita Arthur Curry dalam sekuel tersebut dengan sebuah twist.

Menurut The Hollywood Reporter yang mengungkap berita tersebut, Indya Moore telah resmi ditunjuk untuk memainkan karakter DC, Karshon. Menariknya, karakter yang pertama kali muncul pada tahun 1963 dalam buku komik "Green Lantern" No 24 ini awalnya digambarkan sebagai laki-laki.

Sosok Karshon sendiri awalnya merupakan hiu yang setelah terkena radiasi memperoleh kecerdasan dan kekuatan telepati.

Selain Indya, pemain baru yang turut diperkenalkan adalah Jani Zhao dan Vincent Regan. Yang pertama akan memerankan karakter misterius yang secara khusus dibuat untuk Aquaman And The Lost Kingdom. Ia bernama Stingray, namun tidak diketahui apakah perannya jahat atau sebaliknya.

Adapun Regan, ia akan berperan sebagai Atlan, penguasa kuno Atlantis yang menyebabkan kota itu tenggelam ke laut. Karakter tersebut sebelumnya telah muncul di film Aquaman pertama, tetapi ia diperankan oleh aktor lain, Graham McTavish.

Menurut rencana, Aquaman And The Lost Kingdom akan dirilis pada 16 Desember 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

NUSSA
ROH MATI PAKSA
ASIH 2
DUNE

COMING SOON

JEJAK LANGKAH 2 ULAMA
HOSTAGE: MISSING CELEBRITY
MALIK & ELSA
PETER RABBIT 2: THE RUNAWAY