Loading your location

WOW! Emily Blunt Ternyata Pernah Nyaris Lakoni Black Widow!

By Ekowi20 Mei 2021

Pernyataan menarik dan cukup mengejutkan datang dari Emily Blunt. Dalam kemunculannya secara virtual di acara The Howard Stern Show, Selasa (11/5), bintang A Quiet Place (2018) itu berbagi kisah tentang dirinya hampir menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) di masa lalu.

Melansir Aceshowbiz, sekitar satu dekade lalu, istri John Krasinski ini mengaku pernah menyerah pada peran superhero perempuan, Black Widow, yang kini menjadi Scarlett Johansson. Emily pun tak memungkiri bahwa keputusan tersebut adalah sesuatu yang memilukan untuknya.

Aktris berusia 38 tahun itu pun kemudian ditanya lebih lanjut mengapa ia merelakan peran prestisius dan ikonik tersebut. "Saya benar-benar ingin meluruskan ceritanya," katanya sebelum mengungkapkan, "Saya dikontrak untuk melakukan 'Gulliver's Travels'. Saya tidak ingin melakukan 'Gulliver's Travels'," lanjutnya.

"Ini sedikit memilukan bagi saya karena saya sangat bangga dengan keputusan yang saya buat tersebut dan itu sangat berarti bagi saya, film yang saya buat. Jadi itu sulit," ungkap bintang Mary Poppins Returns (2018).

Kemudian ia menambahkan, "Saya tidak tahu apakah pahlawan super cocok untuk saya. Mereka tidak sesuai dengan keinginan saya. Saya pikir ini melelahkan. Kami kebanjiran. Ini bukan hanya tentang film, ini juga acara TV yang tak ada habisnya," imbuhnya.

Namun bintang Edge of Tomorrow (2014) ini bersikeras, "Bukan berarti saya tidak akan pernah memainkannya. Itu hanya harus menjadi sesuatu yang sangat keren dan seperti karakter yang sangat keren," katanya.

"Secara umum, saya tidak berlomba untuk menonton film superhero. Mereka membuat saya merasa sedikit kedinginan. Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya tidak bisa masuk ke sana," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

DUNE
THE MEDIUM
NUSSA
NO TIME TO DIE

COMING SOON

TARUNG SARUNG
RUN
THE OUTPOST
JAKARTA VS EVERYBODY