Loading your location

WOW! King Orm Berubah Drastis di Aquaman 2

By Ekowi13 September 2021

Sekuel Aquaman yang bertajuk The Lost Kingdom telah memulai syutingnya beberapa waktu lalu di Inggris. Menariknya, kabar terbaru mengungkap bahwa tampilan karakter King Orm yang dilakoni Patrick Wilson mengalami transformasi yang cukup signifikan dibanding sebelumnya.

Di film pertama, Orm memiliki rambut pirang pendek yang disisir ke belakang. Ia selalu tampil atau menutupi dirinya dengan baju besi. Tapi, di sekuel ini dia sepertinya bisa terlihat sangat berbeda dari kesan yang selama ini melekat padanya, terutama ketika masih menjadi Raja.

Sang sutradara, James Wan, baru-baru ini berbagi foto di Instagram yang menampilkan dirinya dan Wilson berpose di pantai bersama. Menariknya, pemeran saudara tiri Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa) itu tampil dengan perawakan yang sangat berbeda.

Ya, Wilson tampil dengan tidak mengenakan apa-apa selain celana panjang krem. Rambutnya pun panjang, berwarna cokelat, janggut tebal, serta otot perut yang mengesankan.

Wan bercanda bahwa Wilson "terdampar di pantai gurun, melakukan kesan Cast Away-nya" dan para pengikutnya di Instagram tentu tertarik untuk melihat perubahan besar dalam karakter tersebut.

Seorang follower menulis, "Aquaman 2 akan menjadi liar", sementara yang lain berkomentar: "Jika dia terlihat seperti itu untuk film, karakternya akan memiliki getaran yang fantastis".

Menurut rencana, Aquaman and the Lost Kingdom akan rilis di bioskop mulai tanggal 16 Desember 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

THE SUPERDEEP
SINKHOLE
THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT
ESCAPE FROM MOGADISHU

COMING SOON

MR. ZOO
PETER RABBIT 2: THE RUNAWAY
JUNGLE CRUISE
TARUNG SARUNG