Loading your location

WOW! Marvel Rilis Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home

By Ekowi25 Agustus 2021

Teaser trailer perdana dari Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis. Menariknya, peluncuran ini dilakukan pada pada hari Senin (23/8), tepatnya sehari setelah cuplikan film tersebut yang belum selesai diedit bocor secara online.

Mengambil tempat pasca kejadian di Spider-Man: Far From Home, video berdurasi 3 menit 3 detik ini melihat Peter Parker (Tom Holland) berupaya berurusan dengan akibat dari pengungkapan besar jati dirinya oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Pasca kejadian itu, Parker mencari bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mendapatkan kembali kehidupan lamanya yang lebih tenang. Wong (Benedict Wong) menyarankan Strange untuk tidak melakukannya, tapi tidak digubris.

"Kita merusak stabilitas ruang-waktu," Strange memperingatkan Peter. "Multiverse adalah konsep yang hanya sedikit kita ketahui." Dia juga terlihat memarahi remaja itu karena mencoba menjalani "kehidupan yang berbeda," yang menjadi semakin berbahaya.

Trailer ini pun semakin menarik dengan kemunculan Doctor Octopus (Alfred Molina) dan isyarat tampilnya Green Goblin. Penasaran seperti apa? Berikut teaser trailer resmi Spider-Man: No Way Home yang akan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

FAST & FURIOUS 9
DON`T BREATHE 2
ASIH 2
GODZILLA VS KONG

COMING SOON

THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
FOLLOW ME
CANDYMAN
TALAK! TALAK! TALAK!