Loading your location

WOW! Scarlett Johansson Bakal Bintangi Film Marvel Lagi!

By Ekowi22 November 2021

Kabar menarik datang dari Marvel Cinematic Universe. Scarlett Johansson dilaporkan masih akan membintangi proyek rahasia baru Marvel usai menyelesaikan perselisihan dengan Bos Disney terkait Black Widow.

Film yang masih dirahasiakan itu diumumkan oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige saat dirinya mendapat penghargaan American Cinematheque Award pada Kamis (18/11) malam lalu di Beverly Hills, California.

Setelah memuji visi dan kecerdasan Scarlett, Feige mengungkapkan bahwa mereka akan bekerja sama lagi untuk proyek rahasia Marvel Studios yang tidak akan terkait dengan karakter Black Widow miliknya, yang terbunuh dalam Avengers: Endgame (2019).

"Scarlett telah meminjamkan bakat dan kekuatan bintangnya ke Marvel Cinematic Universe selama lebih dari satu dekade," katanya seperti melansir Aceshowbiz.

"Bahwa dia dipilih untuk memainkan peran penting di dalamnya selama bertahun-tahun, saya sangat berterima kasih. Bekerja dengannya benar-benar menjadi salah satu kolaborasi paling berkesan dan bermanfaat dalam karir saya," lanjut sang produser.

Berita tentang proyek baru Marvel ini terbilang mengejutkan lantaran Johansson menggugat Bos Disney pada 21 Juli 2021 lalu terkait kontraknya dengan merilis Black Widow secara bersamaan di bioskop dan di layanan streaming Disney+ lebih awal.

Tapi, laporan terbaru menyebutkan kalau perselisihan itu telah usai dengan pemberian ganti rugi Disney sebesar $40 juta kepada Scarlett pada bulan September 2021.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

LOSMEN BU BROTO
FOLLOW ME
GRAVITY OF LOVE
THE MEDIUM

COMING SOON

OLD
THE KINGS MAN
THE POISON ROSE
RUN HIDE FIGHT