Loading your location

WOW! Skenario Sekuel Black Panther Sudah 5 Kali Direvisi!

By Ekowi21 Juli 2021

Pernyataan menarik datang dari salah satu bintang Black Panther (2016), Angela Bassett. Melansir Aceshowbiz, ia mengatakan bahwa ada "sekitar lima bentuk" dari naskah Black Panther: Wakanda Forever, dan tidak akan berhenti di jumlah tersebut.

Aktris berusia 62 tahun yang di film pertama berperan sebagai Ratu Ramonda itu juga mengungkapkan bahwa naskah sekuel tersebut telah melalui banyak penyesuaian sejak pertama kali dibuat.

"Saya sama sekali tidak tahu seperti apa bentuknya. Ada sekitar lima inkarnasi naskah dan saya mendengar satu lagi akan datang," ujar bintang Suicide Squad (2016) tersebut.

Angela dan anggota pemeran lainnya bertekad untuk memastikan bahwa film superhero mendatang itu bakal menjadi penghormatan bagi mantan lawan main mereka, Chadwick Boseman (T'Challa/Black Panther), yang tutup usia pada Agustus 2020 lalu.

Kepada Entertainment Tonight ia mengatakan, "Tentu saja, dengan raja kita yang terkasih menuju kejayaan, banyak hal harus diubah dan diubah," ungkapnya.

"Jadi untungnya, Ryan (Coogler) dan Joe Robert Cole, mereka adalah pendongeng yang hebat sehingga mereka telah menemukan jalan ke dunia ini dan mudah-mudahan itu akan memuaskan, saya pikir, untuk para penggemar dan itu akan menjadi kehormatan bagi Chad. Kami mencintai raja kami," imbuhnya.

Menurut rencana, Black Panther: Wakanda Forever akan tayang di bioskop pada tahun 2022 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

COMING SOON

THE POISON ROSE
BUKU HARIANKU
THE BAD GUYS: REIGN OF CHAOS
HARD HIT