Loading your location

D-day

D-day

Trailer & Sinopsis

9 tahun yang lalu, Wali Khan (Irrfan Khan) dikirim ke Karachi, Pakistan oleh kepala R & AW Ashwini Rao (Nassar) untuk melaporkan kegiatan pria yang paling dicari di India.

9 hari lalu Rudra Pratap Singh (Arjun Rampal) Angkatan Bersenjata India, Unit MARCOS, Zoya Rehman (Huma Qureshi) Ahli pe1edak R & AW dan Aslam (Akash Dhaiya), seorang pencuri kelas teri dari jalanan Kota Mumbai yang di rekrut oleh R & AW untuk bergabung dengan Wali Khan dan melakukan misi mengembalikan pria yang paling dicari di India. Pria yang paling dicari di India tersebut melanggar semua aturan keamanan dan Protokol ISI untuk menghadiri pernikahan anaknya sendiri. Pada hari itu, pria tersebut akhirnya diculik dan dibawa kembali ke India untuk diadili.

Semua berjalan sesuai rencana. Sampai akhirnya berantakan karena tim yang dikirim untuk memburu pria yabg paling dicari di India melakukan hal yang tidak dikira. Mereka melakukan operasi yang paling berbahaya dan hampir berhasil, hingga pada akhirnya sesuatu yang menakutkan terjadi.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Panji Tengkorak
Tejas
Deadpool & Wolverine
GANAPATH A HERO IS BORN

COMING SOON

Vina: Sebelum 7 Hari
Menjelang Ajal
Furiosa: A Mad Max Saga
Elio