Loading your location

MAKE MONEY

MAKE MONEY

Trailer & Sinopsis

Pak Tri (Ray Sahetapy), memiliki karier sukses di dunia periklanan. Semangat dan kerja keras pak Tri membawa Bamboom, perusahaan yang dibangunnya, menjadi sukses. Karier pak Tri gemilang, tetapi sebagai ayah, pak Tri gagal.

Aris (Pandji Pragiwaksono) dan Rachmat (David Saragih), dua putra pak Tri sebaliknya tumbuh menjadi dua pribadi angkuh dan manja. Suatu hari, setelah kericuhan diantara Aris dan klien, pak Tri membuat sebuah rencana. Pak Tri akan pura-pura meninggal dan untuk memberi pelajaraan kepada anaknya dia akan mewariskan semua harta dan asetnya ke Odi (Ence Bagus), seorang pemulung yang ia temui di jalan.

Rencana pak Tri tidak berjalan lancar. Esok harinya, beliau benar-benar meninggal. Dalam sekejap, hidup Aris dan Rachmat berubah. Sesuai dengan isi surat wasiat, mereka tidak memiliki hak apapun untuk semua aset ayahnya. Aris dan Rachmat mendadak miskin, Odi mendadak kaya raya.

Aris merasa dunianya kiamat. Bukan hanya kehilangan harta, Aris juga kehilangan Imelda (Tara Basro), kekasihnya. Aris dan Rachmat yang semulanya tidak pernah akur kini harus bersatu untuk mencari Asri (Ratna Riantiarno), ibu mereka yang ternyata masih hidup dan kaya raya.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

MY SPY
TROLLS WORLD TOUR
MR. ZOO
EXTREME JOB

COMING SOON

KILLERMAN
THE OPERATIVE
JEXI
HEREDITARY