Loading your location

Mengejar Setan

Mengejar Setan

Trailer & Sinopsis

Andika dan Tarina memutuskan untuk menetap di Bandung. Setelah sebuah kecelakaan yang nyaris merenggut nyawa mereka berdua. Seseorang bernama Lukman menjual sebuah rumah tua yang cukup besar, karena harganya yang cukup murah Andika setuju untuk membelinya.

Andika tidak pernah menyadari pemilik rumah tua tersebut, hantu Jamilah masih gentayangan dan menteror siapa saja yang menempati rumah tua tersebut untuk menuntut balas atas ketidakadilan  yang diterima selama masa hidupnya. Sampai pada akhirnya sosok hantu tersebut merasuki Tarina.

Karena ulah hantu Jamilah yang semakin beringas, Tarina meminta pertolongan pak Broto, seorang paranormal yang direkomendasikan sahabatnya yang juga sempat mendapatkan teror saat berkunjung ke rumah itu.

Pak Broto berhasil mengungkap suatu misteri terselubung dimana jasad ibu Jamilah dikubur secara tak wajar di halaman belakang rumah itu. 

Diakhir cerita diketahui Alia gacis kecil anak Tarina dan Andika yang sejak awal selalu ada bersama mereka ternyata hanyalah khayalan Tarina yang belum bisa menerima kenyataan, Alia tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang mereka alami sebelum pindah ke Bandung.

Tayang di bioskop mulai 19 Desember 2013.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Muslihat
Desa Mati: The Movie
The First Omen
Mickey's Mouse Trap

COMING SOON

MOUNT CHIAK
Vina: Sebelum 7 Hari
Kejarlah Janji
Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love