Loading your location

Diaspora Cinta Di Taipei

Diaspora Cinta Di Taipei

DirectorHasto Broto

CastsJonathan Frizy, Livy Andriany, Jill Gladys, Afdhal Yusman, Rico Karindra, Tizza, Krisni, Melodi Septiani, Vava

Duration106 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreDrama

Trailer & Sinopsis

Karena kemampuannya sebagai penerjemah bahasa Mandarin yang belum mumpuni, Anton diminta sang atasan untuk memperdalam ilmunya ke Taiwan. Dan sebelum merantau ke negeri romantis yang terkenal dengan Gedung Tertinggi Dunia ke-2 "Taipei 101" tsb, Anton yang berparas tampan pun berjanji tuk setia pada Jelita, sang istri tercinta.

Namun sesampainya di Taipei City, tak disangka tak diduga.., Anton baru menyadari bahwa ternyata ada banyak perempuan Indonesia yang kuliah, bekerja, ataupun menikah dengan warga Taiwan. Singkat kata.., Anton menemukan banyak peluang untuk berselingkuh..!! Bersama Bejo, teman sekampusnya, Anton mengerahkan segala tipu daya untuk menjerat mangsanya. Korban pun berjatuhan. Selain kepuasan biologis, Anton pun berhasil meraup banyak dolar Taiwan..!!

Waktu berlalu.., hingga beberapa korbannya, yakni Sri, Nanik, Anti, dkk menemukan cara jitu menghentikan langkah Anton yang biadab tersebut. Namun Anton dan Bejo berusaha untuk melawannya dengan cara yang jitu pula.

Petualangan sensasional Anton yang terinsipirasi dari Kisah Nyata WNI di Taiwan tersebut harus terhenti dengan tragis akibat buah perbuatan yang tak disadarinya..!!

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

The Color Purple
Perjalanan Pembuktian Cinta
Glenn Fredly: The Movie
Mufasa: The Lion King

COMING SOON

Bangsal Isolasi
Romeo Ingkar Janji
Mencadin: Dendam Pocong
The Garfield Movie