Loading your location

Para Pemburu Gajah

Para Pemburu Gajah

Trailer & Sinopsis

Film petualangan dengan aksi kejar – kejaran yang menegangkan ini, mengisahkan tentang seekor anak Gajah Sumatera, yang sedang diburu untuk diselundupkan. Kejadian ini, rupanya menjadi perhatian, 5 orang anak-anak yang saat itu sedang berkemah. Ketegangan semakin meninggi, ketika para pemburu gajah menjadikan 5 anak tersebut  target mereka. Di dalam hutan yang rimbun, mereka harus melarikan diri dengan mobil. Bahkan, saat sampai di kota, mereka dengan sembunyi membawa anak gajah Sumatera ke dalam kereta barang. Ke 5 sahabat ini, memiliki keberanian untuk menyelamatkan anak gajah Sumatera dari tangan para pemburu gajah. Bukan hanya kemelut yang dihadirkan film ini, kekompakan dan kesetiakawanan juga menjadi bagian dari cerita film ini. 

Film yang di sutradarai oleh Hermawan Rianto ini, turut menggandeng WWF Indonesia untuk membangkitkan semangat masyarakat dalam penyelamatan Gajah Sumatra, yang menurut beberapa lembaga baik nasional maupun internasional hampir punah. Selain itu, sebagian dari setiap penjualan tiket bioskop dari seluruh Indonesia yang di dapat Falcon Pictures  akan diberikan sebagai donasi  kepada WWF Indonesia.

Film PARA PEMBURU GAJAH  yang di perankan oleh Valerie Teresa Thomas, Kesha Ratuliu, Endy Arfian, Aikhal Mukhlis, Gusti Laskar Ferdiansyah, Julian Kunto, Marsya Sitakara Adiyuta, Yama Carlos, dan Shara Virrisya ini, mengambil lokasi syuting di Way Kambas dan Jabodetabek. 

Penasaran dengan film ini, jangan lupa Saksikan film PARA PEMBURU GAJAH yang akan tayang mulai 26 Juni 2014 di bioskop seluruh Indonesia.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

WHITE BIRD: A WONDER STORY
Menghadap Tuhan
Glenn Fredly: The Movie
Catatan Harian Menantu Sinting

COMING SOON

Kuasa Gelap
Kuyank
The Architecture of Love
A Quiet Place: Day One