Loading your location

Rumah Kosong

Rumah Kosong

Trailer & Sinopsis

Hendra (Dimas Seto) merasa beruntung bias membeli rumah mewah lengkap dengan segala perabotan nya dengan harga sangat murah dari Bima (Anton Andreas) seorang pengusaha tua. Tapi keberuntungan itu tidak berlangsung lama. Dengan cepat istri dan kedua putrid nya mengalami mimpi buruk yang meneror ketiga nya. Satu demi satu ke jadian  yang menakutkan terjadi di rumah itu.
Rachel (Angelica Simperler), putri tertua Hendra berusaha memberitahu keluarga nya kalau rumah itu tidak pernah benar-benar kosong. Ada penghuni lain tinggal disana. Dan bukan hanya satu, tapi banyak hantu dan dedemit bermukim di rumah itu.
Ketika Hendra yang tidak percaya menjadi korban, Rachel yang mendesak ibu nya untuk segera pergi dari rumah itu, menyadari kalau Rere (Marsya Aurelia), adiknya yang  suka bicara sendiri dengan boneka nya, menghilang! Sementara Ella (Saphira Indah), pembantu baru mereka,  ditemukan gantung diri di loteng.
Berpacu dengan waktu, Rachel yang di bantu Bagas (Kama Bhaskara) Cucu Pak Bima yang misterius, berusaha menemukan Rere dan membawa keluarga nya pergi, sebelum para penghuni rumah kosong menuntut balas dan mengulang tragedi masa lalu yang melibatkan rahasia keluarga Bagas.
Awas…!!!
Jangan sekali-kali membiarkan rumah anda kosong, apalagi sampai kosong bertahun-tahun…. Sebab yang akan datang dan tinggal disana adalah hantu….!!!
Saksikan teror-teror di Film RUMAH KOSONG mulai 30 Desember 2014 serentak di Bioskop seluruh Indonesia.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Kuasa Gelap
A Quiet Place: Day One
Pee Nak 4
Sumala

COMING SOON

Mickey's Mouse Trap
Harold and the Purple Crayon
KAMEN RIDER 555: PARADISE REGAINED
Mufasa: The Lion King