Loading your location

Thank You Cinta

Thank You Cinta

DirectorNAYATO FIO NUALA

CastsRendy Kjaernett, Nadya Almira, Addin Hidayat, Erlin Sariintan, Cahya Kamila, Rani Soraya

Duration75 minutes

RatingR (Remaja)

GenreDrama

Trailer & Sinopsis

REYA dan SISI adalah murid SMU, persahabatan mereka dimulai sejak SMP. Perceraian kedua orang tua REYA dan SISI membuat persahabatan mereka semakin erat. Persahabatan REYA dan SISI semakin berwarna dengan kehadiran RANGGA yang diam-diam menyukai SISI. Sayangnya SISI gak menyadarinya. 

Suatu hari seorang murid pindahan bernama ABIMANYU muncul. Awal kehadiran ABIMANYU gak menarik perhatian REYA, tetapi karena penasaran dengan sikap ABIMAYU yang selalu menyendiri. Tanpa disadari, REYA mulai jatuh cinta dengan cowok itu. REYA menyusun rencana untuk mencari tau tentang ABIMANYU. ABIMANYU yang dingin akhirnya mulai terbuka dan keduanya menjadi dekat dengan REYA.

Masalah mulai muncul saat DEWI, ibu ABIMANYU tidak mampu membayar hutangnya kepada mafia. Mafia menyandera DEWI dan mengancam ABIMANYU untuk melunasi hutang kalau tidak mau melihat ibunya terluka. ABIMANYU nekad meminjam uang pada mafia lain. ABIMANYU lalu membayar hutang DEWI agar DEWI dibebaskan. 

ABIMANYU kembali terlibat masalah saat mafia menuntut agar uang yang dia pinjam segera dilunasi. Namun mafia bersedia melupakan hutang ABIMANYU dengan syarat ABIMANYU menyerahkan REYA padanya. Demi keselamatan ibunya, ABIMANYU menjebak REYA sampai ditawan oleh mafia. 

ABIMANYU sadar ia mencintai REYA dan menyesali semua itu. RANGGA mengetahui perbuatan ABIMANYU marah besar dan memukul ABIMANYU. ABIMANYU bilang dia akan menebus kesalahannya dan membebaskan REYA. ABIMANYU mendatangi markas mafia dan membebaskan REYA. Namun saat melarikan diri ABIMANYU dan REYA terpojok oleh mafia dan anak buahnya. 

Apakah RANGGA akan datang untuk menolong ABIMANYU dan REYA? Apakah ABIMANYU akan mengungkapkan perasaannya kepada REYA? Bagaimana dengan RANGGA yang selama ini menyukai SISI?

Tayang di bioskop mulai 13 Maret 2014.
Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Elio
BOTTING
Dune: Part Two
Challengers

COMING SOON

Menghadap Tuhan
Tulang Belulang Tulang
Civil War
Vina: Sebelum 7 Hari