Loading your location

Dihantui Guna-guna

Dihantui Guna-guna

Trailer & Sinopsis

Empat anak muda Jakarta Ghost Seekers (JGS) Linda (Melody Prima), Billy, Ramzi, Dave mendapat order mengusir hantu di rumah. Disana tinggal Agnes (Any Kusuma Dewi) dan putrinya, Sabrina (Glencha Chysara), Meggi dan Mbo Iyem (Yati Soerachman). Apa yang tidak diduga JGS diganggu beberapa hantu yang berdatangan termasuk jin Banaspati. Semua ternyata berhubungan dengan praktek ilmu hitam kejam yang ditujukan ke Sabrina. 

Kelompok ini sampai mengadakan ritual Ruqyah untuk menolong Sabrina yang makin mengerikan. Keadaan menjadi membingungkan ketika Sabrina seperti tidak ingin dibantu tapi malah menunjukkan ingin bekerja sama dengan para hantu dan jin. Sekarang justru nyawa JGS berbalik terancam. Apa sebenarnya di balik misteri kejadian Sabrina? Kenapa Sabrina malahan bekerjasama dengan para makhluk halus? Dapatkan JGS selamat hidup-hidup dari kasus ini? Siapa pelaku ini semua?

Temukan jawabnya dalam film horror seram dengan cerita penuh misteri dan tak terduga ini!

Berdasarkan kisah nyata yang menimpa kehidupan seorang gadis.

“Film arahan sutradara Rico Michael istimewa, karena tak ubahnya film Paranormal Activity versi Indonesia” – Yan Widjaja, pemerhati film.

“Dihantui Guna-guna menawarkan teror ala Paranormal Activity....cerita yang mencekam menjadi andalan film ini untuk memuaskan Anda” – bintang.com

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Temurun
Ronggeng Kematian
MOUNT CHIAK
Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love

COMING SOON

Kuasa Gelap
Sumala
Fast Charlie
Sengkolo Pemandi Mayat