Loading your location

Wanita Berdarah

Wanita Berdarah

DirectorAlip Santosa

CastsZack Lee, Cinta Dewi, Guntur Triyoga, Febriyanie Ferdzilla, Sunny Pang, Daud Radex.

Duration86 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreDrama

Trailer & Sinopsis

Amira adalah seorang perawat yang baik di sebuah rumah sakit di Jakarta. Di rumah, Amira juga harus merawat ibunya yang sakit menderita stroke. Sayangnya kondisi Ibu Amira kian memburuk dan akhirnya meninggal dunia. Sebelum meninggal Ibu Amira meminta Amira untuk mencari adiknya, Irin yang sudah lama pergi ke Hong Kong menjadi TKW. Untuk memenuhi amanah terakhir ibunya, Amira pun berangkat ke Hong Kong mencari adiknya.
Di Hong Kong ternyata tidak semudah itu mencari info keberadaan Irin. Hingga akhirnya Amira mendapat info bahwa ada seorang makelar TKW bernama Sunny Pang yang mengetahui keberadaan Irin. Tetapi Amira tidak tahu bahwa Sunny adalah anggota mafia yang memang mengincar wanita-wanita asing untuk diculik dan dijadikan pelacur. Bukannya dipertemukan dengan Irin, Sunny malah menyiksa dan memperkosa Amira. Bukan itu saja, Amira juga disekap oleh anak buah Sunny yang juga orang Indonesia, yaitu Zack dan Daud. Tetapi beruntung dalam sebuah kesempatan, Amira berhasil lolos dan melarikan diri.
Amira merasa hancur dan kotor setelah diperkosa, ia tidak ada lagi semangat untuk hidup. Beruntung Amira bertemu dengan Denny, seorang anggota LSM yang memang sering membantu orang Indonesia yang sedang tertimpa musibah atau masalah di Hong Kong. Pelan-pelan Denny berhasil mengembalikan semangat hidup Amira. Lewat Denny pula, Amira mendapat info tentang Irin. Irin ternyata juga sempat menjadi korban kelompok mafia Sunny. Irin sempat disekap oleh Zack dan Daud, tetapi untungnya Irin berhasil melarikan diri, dan bahkan dengan bantuan LSM Denny, Irin sudah berhasil dipulangkan ke Indonesia.
Amira pun lega, ternyata semua pengorbanannya tidak sia-sia. Tetapi ternyata masalah belum selesai, Zack dan Daud terus mencari keberadaan Amira atas perintah Sunny. Saat mereka menemukan Amira, tanpa ragu mereka menghabisi Denny. Amira yang selamat, bukan saja sedih karena orang yang dicintainya dibunuh di depan matanya, tetapi hal ini juga membangkitkan amarahnya. Amira berubah menjadi kuat. Ia mendatangi sarang Zack dan Daud dan membunuh mereka berdua. Amira pun juga membuntuti Sunny yang kemudian juga dibunuhnya untuk membalas dendam.
Setelah dendamnya terbalas, Amira pun pulang ke Indonesia. Amira bersyukur ia bisa bertemu lagi dengan adiknya, Irin. Saat semuanya terlihat sudah aman dan selesai, ternyata masih ada bahaya yang mengancam keselamatan mereka berdua!
Wanita berdarah adalah sebuah drama thriller action yang bukan saja mendebarkan tetapi juga mengungkapkan sisi gelap dan bahaya nya menjadi TKW di luar negeri.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Ordinary Angels
BOTTING
Kaka Boss
Mickey 17

COMING SOON

Sakaratul Maut
Bad Boys: Ride or Die
Kamen Rider Geats X Revice
Abigail