Loading your location

1 Cinta Di Bira

1 Cinta Di Bira

DirectorArnandha Wyanto

CastsFauzan Nasrul, Cinta Rarung, Diny Arishandy, Awaluddin Tahir, Wiwiek Sumario, Erik Suwanto

Duration83 minutes

RatingR (Remaja)

GenreDrama

Trailer & Sinopsis

Film 1 Cinta Di Bira mengisahkan Iqbal (Fauzan Nasrul) yang sudah 6 tahun tidak pulang. Ia lebih memilih karir di Jakarta dibanding melanjutkan usaha kapal pinisi keluarganya. Kabar meninggalnya sang ayah, membuat Iqbal terpaksa pulang ke Bira dan diamanatkan untuk melanjutkan usaha kapal pinisi.
Iqbal yang trauma pernah tenggelam di laut Bira semasa kecil, kembali tergelincir dan tercebur ke dalam laut setelah mengunjungi tempat usaha ayahnya. Ketika siuman, Iqbal melihat seorang perempuan cantik tersenyum padanya. Ia langsung berpikir perempuan tersebut adalah sang “penjaga laut” yang dulu pernah menolongnya. Iqbal langsung jatuh cinta pada perempuan yang kemudian diketahui sebagai Devi, putri Om Rustam sahabat ayahnya.
Cintanya pada Devi membuat Iqbal ingin menjual bisnis kapal pinisi dan membawa Devi serta ibunya ke Jakarta. Namun niat tersebut ditahan oleh sepasang kakak beradik Enre dan Olla. Awalnya terjadi perselisihan diantara mereka. Tapi hati Iqbal luluh ketika Olla memperlihatkan keindahan Bira dan menceritakan perjuangan ayah Iqbal membangun Bira. Iqbal menjadi ragu menjual usaha kapal pinisi dan pindah ke Jakarta. Hatinya pun bimbang memilih cinta Devi atau Olla.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
Kejarlah Janji
Snow White
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Sekawan Limo
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Moana 2
The Wild Robot