Loading your location

Humor #baper

Humor #baper

DirectorAli Pare

CastsDamita Argoebie, Cemen, Ephy Sekuriti, Opie Kumis, Botay Bmx, Joe Project P, Otis Pamutih, Fauzi Imam

Duration104 minutes

RatingR (Remaja)

GenreComedy

Trailer & Sinopsis

Kisah yang membuat penonton baper alias terbawa perasaan biasanya merupakan kisah romantis. Humor #baper menawarkan kisah yang berbeda. Tak cuma membuat penonton tertawa, mengocok perut, film ini juga bisa membuat penonton baper.
Kecantikan Laila (Damitha Argoebie) membuat banyak pria terpikat. Kisah cintanya berujung manis pada pernikahan yang indah. Rozali (Cemen) adalah pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak warisan, anak dari Juragan Kambing (Otis Pamutih) Karena jatuh cinta pada pandang pertama, Rozali rela memberikan segalanya agar Laila bersedia menikah dengannya.
Tatkala pernikahan itu benar-benar terjadi, keluarga Rozali pun ikut bahagia. Namun, apa yang terjadi saat malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka. Laila ternyata bersengkongkol dengan teman-temannya (Joe Project P, Ephy Sekuriti) untuk membawa lari harta kekayaan keluarga Rojali. Mereka membius keluarga mempelai pria. Laila Mencari korban baru kali ini Daniel (Botay BMX). Dengan kecantikan dan sikap manis nya muda bagi Laila untuk menaklukan hati Daniel. Bapak Daniel diperankan oleh (Opie Kumis).
Opie Kumis Dan Joe Project P mempunyai perasaan dendam kerena yang satu menyisakan rambut dan yang satu tidak. John (Fauzi Imam) mendapatkan tugas untuk menyelidiki modus ini.
Film Humor #Baper akan mengocok perut dengan Komedi gaya baru yang menggabungkan semua komedi, slapstick, sitkom dan satirnya ada.
Hanya dibioskop seluruh Indonesia 6 Oktober 2016.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Anyone But You
Kaka Boss
The Fall Guy
CREW

COMING SOON

Mickey's Mouse Trap
Temurun
Menjelang Ajal
Strange World