Loading your location

The Professionals

The Professionals

Trailer & Sinopsis

Hidup Abi (Fachri Albar) berantakan karena dikhianati oleh rekan bisnisnya, Reza (Arifin Putra). Sebelumnya Abi, Reza, dan Nicole (Imelda Therinne) memiliki perusahaan bersama yang diberi nama Trimitra. Reza menjalankan perusahaan Trimitra menjadi jauh lebih besar dengan cara mencaplok bisnis yang lebih kecil secara tidak wajar. Reza juga membangun kantor baru yang memiliki tingkat keamanan tinggi. Sementara Abi hampir tidak memiliki apa-apa, kecuali satu hal yang menjadi ciri khasnya: Pemikiran.
Sekeluarnya dari penjara, Abi mengumpulkan korban-korban Reza yang lain yaitu Cokro (Lukman Sardi) ahli mekanika analog; Jo (Richard Kyle) penantang maut; Ferry (Cornelio Sunny) ahli digital; dan Sophie (Melayu Nicole) the action lady untuk menuntut balas. Bekerjasama dengan rekan - rekan barunya, Abi berusaha mengambil kelemahan Reza yaitu sebuah dongle yang menjadi akses ke seluruh rahasia Reza. Dengan dongle itu, mereka bisa membongkar kebusukan Reza, membuatnya ditangkap aparat, dan mengambil alih semua asetnya sebelum rapat para pemegang saham. Namun, tidak ada seorang pun yang tahu letak dan bentuk dongle itu.
Di sisi lain, Reza sudah merasakan Abi dan rekan-rekannya berusaha mencuri dongle miliknya. Ia menyuruh tim keamanan kantornya untuk meningkatkan sistem keamanan. Usaha Abi dan rekan-rekannya selalu mengalami jalan buntu. Mereka tidak menyerah dan terus berusaha hingga akhirnya mendapat petunjuk tentang dongle itu. Mereka melakukan usaha pamungkas, sebuah usaha yang sangat beresiko, yang dapat membahayakan nyawa mereka.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Mickey 17
MOTHERS INSTINCT
Challengers
24 Jam Bersama Gaspar

COMING SOON

PENGANTIN IBLIS
ORDINARY ANGELS
Mencadin: Dendam Pocong
Kuasa Gelap