Loading your location

Interchange

Interchange

DirectorDain Iskandar Said

CastsShaheizy Sam, Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Iedil Putra, Nadiya Nisaa, Alvin Wong, Chew Kinwah

Duration102 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreFantasy, Thriller

Trailer & Sinopsis

ADAM (IEDIL PUTRA) merasa jenuh dengan hidupnya. Kehidupannya sebagai fotografer forensik yang mengharuskannya kerap menghadapi mayat, darah dan kengerian lain membuatnya hampir putus asa. Hari-harinya dihantui bayangan buruk tentang korban-korban pembunuhan yang pernah dilihatnya.

Adam menghibur diri dengan memotret kegiatan para penghuni di sebrang apartemennya. Ketika sosok perempuan cantik tertangkap bidikan lensanya, MAN (SHAHEIZY SAM) datang meminta bantuan. Polisi detektif rekan lama Adam ini membawa cerita pembunuhan baru dengan modus serupa dengan beberapa pembunuhan sebelumnya. Mereka dihadapkan dengan serial pembunuhan yang pelik.

Korban selalu berada di atas ayunan sulur tetumbuhan. Pembuluh darahnya terburai dengan darah seperti terisap habis. Dibawah mayat selalu ditemukan bulu-bulu binatang dan pecahan kaca negatif film.

Adam dan Man kemudian harus berurusan dengan wanita misterius, IVA (PRISIA NASUTION). Iva adalah wanita cantik yang dilihat Adam dari kameranya. Sosoknya terkesan rapuh dan butuh perlindungan sekaligus menyimpan kekuatan tersembunyi yang menjerat hati Adam. Saat Adam ditarik lebih jauh ke dalam dunia Iva, dan Man menggali lebih dalam investigasinya, mereka menemukan makhluk supernatural, BELIAN (NICHOLAS SAPUTRA), yang menjaga Iva.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Exhuma
Snow White
Siksa Kubur
GANAPATH A HERO IS BORN

COMING SOON

Dark Harvest
Bangsal Isolasi
SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE
Furiosa: A Mad Max Saga