Loading your location

Promise

Promise

DirectorAsep Kusdinar

CastsDimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, Mikha Tambayong

Duration110 minutes

RatingR (Remaja)

GenreDrama

Trailer & Sinopsis

Sebuah film drama romantis Indonesia yang bercerita tentang Rahman (Dimas Anggara), seorang pria asal Jogjakarta berparas tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji (Boy William). Aji seorang playboy yang senang berganti-ganti pasangan. Suatu kejadian membuat Rahman tidak pernah bertemu lagi dengan Aji.

18 bulan kemudian, Rahman melanjutkan pendidikan di Milan. Di kampusnya, Rahman berteman baik dengan Moza (Mikha Tambayong), yang diam-diam menyukainya. Moza juga melihat ada sebuah teka-teki di hidup Rahman yang ia tidak tahu jawabannya. Kanya (Amanda Rawles) adalah gadis jawa blasteran yang sejak usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Jogjakarta untuk mendengarkan sebuah wasiat dari ibunya, dan ibunya berharap Kanya tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan wasiat tersebut. 

Suatu hari Rahman menerima telepon dari orang yang tidak disangka-sangka, Aji. Ia merasakan perubahan dari sahabatnya itu. Pertemuan Rahman dan Aji tidak seperti dulu lagi, dan Moza baru tahu siapa Rahman sebenarnya dan siapa perempuan yang dicintainya.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Challengers
Kukejar Mimpi
Mbutik
Tejas

COMING SOON

The Garfield Movie
SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE
The First Omen
Paku Tanah Jawa