Loading your location

Aib #cyberbully

Aib #cyberbully

Trailer & Sinopsis

Berawal dari sebuah postingan hingga menjadi sesuatu yang berujung maut. 8 sahabat Angel (Damita Romauli Argoebie), Donna (Wendy Afiana Wilson), Ciska (Shoumaya Tazkiyyah), Sarah (Yuniza Icha), Antoni (Harris Illanno Vriza), Bondan (Baron Yusuf Siregar), Cupi (Mikeey Lie), Bianca (Ade Ayu Sudrajat) yang terjebak dalam sebuah permainan berujung kematian.
Mereka saling menteror satu sama lain agar bisa terlepas dari jerat permainan sadis.
Kematian yang tidak wajar membuat mereka stress dan bertindak semaunya saling menjatuhkan dan membuka AIB teman sendiri.
Apa yang mereka hadapi sekarang adalah balasan dari apa yang mereka perbuat, tak mungkin bisa dicegah dan tak mungkin bisa dilawan. Mereka terkurung dalam satu masalah di tempat berbeda. Bagaimana akhir dari semua ini?
#STOPBULLYING #JANGANDIANGGAPREMEH

Film Aib #cyberbully sudah tayang di bioskop sejak tanggal 02 Agustus 2018 - 13 Agustus 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
05 Agustus 2018Rezki Nanda Tangerang, Banten

Film yg mengandung bnyak kata kata kotor, dari anj*ng ta* l*nte p*l*r p*rek tanpa sensor, unsur kenakalan remaja, tidak bagus bnget buat tontonan anak remaja ke bawah. Cerita dan alurnya bagus, cuman sayang copas film luar yg judulnya unfriended, mirip banget.

05 Agustus 2018Aprilia Rahayu Member since 2018

Filmnya sangat kurang bagus apalagi ditonton anak usia 20 kebawah. Banyak kata2 kotor dan adegan tidak senonoh. Tolong ratting batas usianya dinaikkan.

12 Agustus 2018Ein Member since 2018

Film yg mengajarkan kita untuk lbih care terhadap bully apa pun bentuknya, terlebih lagi dg makin majunya teknologi pada era ini yg membuat kita kurang respek dg orng lain. Stop bullying

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

The Architecture of Love
Ipar Adalah Maut
The Fall Guy
Romeo Ingkar Janji

COMING SOON

24 Jam Bersama Gaspar
Mickey 17
Kamen Rider Geats X Revice
Sakaratul Maut