Loading your location

Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape

Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape

DirectorAndi Burhamzah

CastsA. Thesar Resandy, Maizura, Brillian Sondakh, Zulkifli Gani Ottoh, Syahriar Tato

Duration107 minutes

RatingR (Remaja)

GenreROMANCE

Trailer & Sinopsis

Cinta selalu punya kesempatan. Tetapi tidak semua orang bisa menggunakan kesempatan dengan baik. Film ini berkisah tentang persahabatan dan cinta masa remaja. Timi diperankan A. Thesar Resandy, pemuda 16 tahun yang jatuh cinta pada We Cinde (Maizura), siswi baru di kelasnya. Kedekatan mereka berdua membuat Ian (Brillian Sondakh) sahabat Timi sejak SMP geram karena Timi menjadi jarang berkumpul dengan sahabatnya itu. Timi dan Ian berjarak. Ian pun memilih bergaul dengan dua anak berandalan di sekolahnya.
Kedekatan Timi dan Cinde tak berlangsung lama. Timi bertemu dengan Maya (17 tahun). Perempuan cantik pemilik distro tempat ia bekerja membuat desain t-shirt. Timi salah mengira ketika Maya tak sengaja memegang tangannya. Timi kemudian memberikan ruang di hatinya untuk Maya. Cinde yang merasakan perubahan sikap Timi meresa kecewa dan tersisih.
Lantas bagaimana perasaan suka antara Timi dan Cinde yang selama ini terpendam dan tidak kuasa diungkapkan keduanya? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai 23 Agustus 2018. Sebab, cinta ibarat menyeruput cendol dan tape atau dalam bahasa Makassarnya Cinta Sama Dengan Cindolo dan tape.

Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape sudah tayang di bioskop sejak tanggal 23 Agustus 2018 - 08 Februari 2021

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Dua Surga Dalam Cintaku
Anyone But You
Ipar Adalah Maut
Kang Mak

COMING SOON

Monkey Man
SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE
Menjelang Ajal
Moana 2