Loading your location

Mama Mama Jagoan

Mama Mama Jagoan

DirectorSidi Saleh

CastsWidyawati, Niniek L. Karim, Ratna Riantiarno, Nadine Alexandra, David John Schaap, Jrx, Lolox

Duration94 minutes

RatingR (Remaja)

GenreDrama, Comedy

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Myrna, yang suaminya baru meninggal, mengalami depresi. Semangatnya baru muncul ketika menerima kartu pos dari Monang, anak lelakinya yang sudah setahun tidak pulang akibat bersitegang dengan sang ayah. Ditemani dua sahabatnya, Dayu dan Hasnah, Myrna memutuskan untuk mencari Monang di Bali, yang merupakan satu-satunya petunjuk dari kartu pos tanpa alamat tersebut. Setibanya di Bali, ternyata tidak mudah mencari Monang. Dalam proses pencarian, mereka justru terlibat dengan berbagai komplikasi dan kejadian lucu. Mulai dari Hasnah yang takut terbang, pengalaman pertama mencoba bikini wax, Dayu yang bertemu lagi dengan cinta lamanya, sampai mereka justru berakhir di penjara dan terlibat pertengkaran satu sama lain. Berhasilkan Myrna menemukan Monang? Bagaimana nasib persahabatan yang sudah terjalin selama puluhan tahun itu?
English - Myrna plunged into severe depression triggered by her husband’s sudden passing. The only thing that lifted her spirit is when she received a postcard from Monang, her long lost son. Her two best friends, Dayu and Hasnah decided to help Myrna seek out Monang in Bali. Trouble is there’s no return address on the postcard. What started as a simple trip, turned into a test of friendship drought with many challenges and hilarious obstacles; from Hasnah’s fear of flying, trying out waxing for the first time, Dayu’s encounter with an old flame, until somehow they ended up in jail. Will Myrna find Monang? Will decades-long friendship last?
(In Indonesian with no subtitles)

Film Mama Mama Jagoan sudah tayang di bioskop sejak tanggal 22 November 2018 - 28 November 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
21 Januari 2019Mayavanila Member since 2019

Filmnya seru,kocakšŸ¤£ bener2 ngocok perut. Alur maju-mundur tapi mudah dimengerti. Tapi sayang, ada beberapa pengambilan scene yang kurang OK menurut saya,padahal akting dari aktris2 senior udah ga perlu diragukan lagi, udah kaya ngobrol keseharian. Jadi saya kasih poin 8.5/10

SIMILAR MOVIES

Romeo Ingkar Janji
Menghadap Tuhan
A Quiet Place: Day One
A Cat's Life

COMING SOON

Mencadin: Dendam Pocong
Muslihat
Dark Harvest
Kuasa Gelap