Loading your location

Padmaavat

Padmaavat

DirectorSanjay Leela Bhansali

CastsShahid Kapoor, Deepika Padukone, Ranveer Singh

Duration164 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreDRAMA

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Ratu Padmavati dari kerajaan Chittor terkenal karena kecantikan dan keadilannya. Legenda kecantikannya mencapai Sultan Allaudin Khilji yang tiran. Ia menjadi terobsesi dan akan melakukan apa saja demi menguasai Chittor dan ratunya. Setelah percobaan pertama yang gagal, ia kembali dengan pasukan yang lebih besar, menyerang Chittor dengan brutal, dan puncaknya adalah pertarungan dengan suami Padmavati, Maharawal Ratan Singh, yang membela kerajaannya dan kehormatan ratunya.
English - Queen Padmavati from the kingdom of Chittor is known for her exceptional beauty along with a strong sense of justice. The legend of her beauty reaches the tyrant Sultan Allaudin Khilji. He becomes obsessed and wants to capture Chittor and its Queen at any cost. After a failed first attempt, he returns with a bigger army, attacking Chittor with brutal force, culminating in a bloody battle with Padmavatis husband, Maharawal Ratan Singh, who is defending his kingdom and the honor of his queen.
(In Hindi with Indonesian/English subtitles)

Film Padmaavat sudah tayang di bioskop sejak tanggal 25 Januari 2018 - 13 Februari 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
26 Januari 2018Muhamad “Bollywood Fans”

Film yang menakjubkan. Setiap dialog dan detailnya membuat saya terkesan. Kecantikan Ranisa sangat meluluhkan hati. I just speechless. Scene Jauhar (membakar diri di api suci) bikin merinding. Wajib ditonton pokoknya..

SIMILAR MOVIES

BALITAR (GORESAN SENJA)
Perayaan Mati Rasa
Challengers
24 Jam Bersama Gaspar

COMING SOON

Tejas
Bad Boys: Ride or Die
Kiblat
Harold and the Purple Crayon