Loading your location

Teman Tapi Menikah

Teman Tapi Menikah

Trailer & Sinopsis

Semenjak pertama kali bertemu, Ditto (Adipati Dolken) sudah suka setengah mati pada Ayu (Vanesha Prescilla). Bukan karena Ayu adalah seorang Artis, tapi karena Ayu suka bergaya gahar seperti Preman. Kocak! Sayangnya selama 11 tahun bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari friendzone.
Apapun usahanya, dari PDKT ke Ayu berkedok nge-band, sampai akhirnya menjadi musisi perkusi professional, di mata Ayu, Ditto adalah teman makan dan teman curhat semata. Untungnya, kehidupan cinta Ayu yang berliku-liku, sering diselingkuhi sana-sini, memastikan Ditto selalu di dekatnya sebagai tempat curhat langganan. Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam.
Ditto harus memilih: menyatakan perasaan, atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup. Kalo saja Ayu tidak tahu kelemahan Ditto sebagai pacar: tidak setia.
Film ini terinsipirasi dari kisah persahabatan Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion yang tertulis di buku laris karya mereka: #TemanTapiMenikah.
Dengan gaya yang santai dan penuh canda, kedua entertainer asal Jakarta ini menceritakan hidup sebagai pasangan harusnya dimulai dari persahabatan, dan pada waktu yang tepat (baca: dengan kerja keras dan semangat pantang mundur ala Ditto) cinta itu akan muncul.

Film Teman Tapi Menikah sudah tayang di bioskop sejak tanggal 28 Maret 2018 - 26 April 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
02 April 2018sabsab “Instagram : @sabrinamld_”

Buat yg belum nonton wajib bangetnih nonton film ini karna filmnya bagus bangetttt nuansa sma kerasa bangett,hatcepp!!! Btw dodot sama sasha chemistrynya dapet bgttt!

03 April 2018Olivia Member since 2018

Recomen banget buat yg blm nonton...
Ininfilm gk alay krna gak ada gombalan gombalan gk mutu didalamnya, seru lah pkoknya gk ngebosenin karna receh sih.

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
Snow White
Menghadap Tuhan
24 Jam Bersama Gaspar

COMING SOON

Kang Mak
Perempuan Berkelamin Darah
Panji Tengkorak
Vina: Sebelum 7 Hari