Loading your location

The Predator

The Predator

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Makhluk pemburu paling mematikan di dunia kini kembali dengan lebih kuat, cerdas, dan berbahaya dari sebelumnya, setelah gennya diperkuat dengan DNA dari spesies lain. Ketika seorang anak laki-laki secara tidak sengaja menyebabkan kembalinya mereka ke Bumi, sekelompok mantan tentara dan seorang guru sains harus bekerjasama untuk mencegah punahnya peradaban manusia.
English - The universe's most lethal hunters are stronger, smarter and deadlier than ever before, having genetically upgraded themselves with DNA from other species. When a boy accidentally triggers their return to Earth, only a ragtag crew of ex-soldiers and a disgruntled science teacher can prevent the end of the human race.
(In English with Indonesian subtitles)

Film The Predator sudah tayang di bioskop sejak tanggal 12 September 2018 - 10 Oktober 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
14 September 2018Emy Kusmiati Member since 2018

Hari ini habis nonton the predator jam 17.30 di studio 3, well studio 3 lebih kecil drpd studio 1. Tetep nyaman kok meskipun aku lbh suka tata letak studio 1 sih. Untuk film ini aku kasih bintang 5 karena grafisnya bagus dan keren, anaknya yg autis juga gokil sih. Nice story. Maybe it will be the next predator sequel. Hehehe tapi saran saya buat CGV, plis kalo film 17+ jangan izinkan orang tua bawa anak kecil donk yg di bawah 17 tahun donk. Ga bisa kah dibatasi gitu?

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Kraven the Hunter
Jurnal Risa The Movie
Mickey's Mouse Trap
Tejas

COMING SOON

Romeo Ingkar Janji
If
Kaka Boss
Breathe