Loading your location

Fate/stay Night: Heaven's Feel Ii. Lost Butterfly

Fate/stay Night: Heaven's Feel Ii. Lost Butterfly

DirectorTomonori Sudou

CastsNoriaki Sugiyama, Noriko Shitaya, Ayako Kawasumi,

Duration115 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreANIMATION

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Kisah ini pada saat Perang Cawan Suci dan menguak hubungan antara Shirou Emiya dan Sakura Matou, dua remaja yang terlibat dalam konflik ini. Kisah berlanjut dari Takdir Fate/stay night: Heaven's Feel I. presage flower, mengikuti Shirou saat ia terus terlibat dalam Perang Cawan Suci bahkan setelah dieliminasi sebagai master.
English - The story focuses on the Holy Grail War and explores the relationship between Shirou Emiya and Sakura Matou, two teenagers participating in this conflict. The story continues immediately from Fate/stay night: Heaven's Feel I. presage flower, following Shirou as he continues to participate in the Holy Grail War even after being eliminated as a master.
(In Japanese with Indonesian/English subtitles)

Film Fate/stay Night: Heaven's Feel Ii. Lost Butterfly sudah tayang di bioskop sejak tanggal 06 April 2019 - 23 April 2019

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
14 April 2019gakkou Surabaya, Jawa Timur

keren banget!!! banyak yang nggak terduga dan banyak misteri dari sumber lain lain yang bisa dijadiin clue untuk lebih paham sama film Lost Butterfly... Nggak sabar sama Spring Song..!!! :)

15 April 2019Maz Anam Member since 2019

Seru banget coy!!!!, bener, banyak misteri, hal yang tak terduga, dan hal yang bikin gua emosi juga, mantap lah pokoknya :) awto nonton Spring Song di bioskop nih ;)

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Panji Tengkorak
Kung Fu Panda 4
The Garfield Movie
Mufasa: The Lion King

COMING SOON

Cash Out
Kaka Boss
GANAPATH A HERO IS BORN
Kromoleo