Loading your location

Homestay

Homestay

DirectorParkpoom Wongpoom

CastsTeeradon Supapunpinyo, Cherprang Areekul, Suquan Bulakul

Duration136 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreDRAMA

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Kau mendapat hadiah. Sesosok pria misterius yang menyebut dirinya sebagai Guardian, mengatakan itu ketika aku dan dia berdiri di sisi luar tembok sebuah gedung rumah sakit, yang kini menjadi miring seakan kami melawan gravitasi. Belum sempat aku mencerna apa yang sebenarnya terjadi, Guardian menarik kerah bajuku, bersikeras agar aku mendengarkan penjelasannya tentang hadiah yang diberikan pada arwah tersesat seperti aku. Aku diutus untuk hidup kembali dalam tubuh seorang siswa SMA bernama Min, yang sedang tergeletak di dalam kamar jenazah rumah sakit ini. Ternyata, hidup dalam tubuh baru tak ubahnya sebuah penginapan. Sementara, dan tidak gratis. Dalam 100 hari, aku harus menemukan siapa yang bertanggungjawab atas kematian Min. Jika gagal, aku akan mati dan meninggalkan tubuh ini untuk selamanya. Sebenarnya, kupikir hidup di tubuh baru tidak akan semenyenangkan ini. Memiliki keluarga dan teman-teman baru tak membuat jantungku berdegup kencang seperti saat bertemu Pi, teman belajar Min. Dialah yang membuatku ingin tinggal dalam tubuh ini selamanya. Tetapi, selayaknya waktu, nyawa, dan cinta merupakan berkah ilahi yang hanya diberikan untuk sementara, aku harus melakukan apa pun juga untuk bisa menemukan jawaban dari pertanyaan Guardian sebelum waktuku di dalam tubuh ini selesai.
English - You were granted a prize. A mysterious man who calls himself, the Guardian, told me as we were standing on the outer wall of the hospital building that was turned sideways as if we were defying gravity. Before I could take in what happened, the Guardian grabbed me by my collar, forcing me to listen to him explain about the prize that a stray soul like me was given. I was sent to live again in the body of a high school teenager named Min who was lying dead in the morgue in this hospital. In fact, living in a new body is no different to living in a homestay. Its temporary and not for free. Within 100 days, I have to find out who is responsible for Mins death. If I fail, I will die and leave this homestay for eternity. Actually, I didnt think I would enjoy living in this homestay this much. Having a new family and new friends doesnt make my heart beat as fast as when I met Pi, Mins tutoring peer. She is the one who makes me want to extend my stay in this body forever. But, just like time, life and love seem like prizes from heaven that are given to me only temporarily, I have to do whatever it takes to find the answer to the Guardians question before my time in this homestay runs out.
(In Thai with Indonesian/English subtitles)

Film Homestay sudah tayang di bioskop sejak tanggal 30 Maret 2019 - 17 April 2019

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
31 Maret 2019Rahmadandi Member since 2019

Jadi film ini tuh bener bener bagus dari segala sisi, dari cerita, akting dan juga, CGI nya. Pertama dari segi cerita, sutradara nya di sini tuh ngasih cerita fiksi yg di gabung in sama misteri gitu. Jadi yg nonton bukan cuma di suguhin sma jalan cerita nya aja, tapi kya ngajak yg nonton buat nembak dari awal sampe pertengahan film kenapa si Min bisa bunuh diri. Ngg cuma itu film ini juga ngasih unsur tentang percintaan, kekeluargaan dan persahabatan. Dari segi akting, apa lagi ngg di ragu in lgi sii akting dari semua pemeran nya. Dari CGI pun juga keren bngt, kya Real dan ngg lebay. Kekurangan dari film ini sii menurut saya, di ceritanya itu kan seseorang ini di kasih tubuh nya min yg sebenarnya udh meninggal buat nyari tau kenapa min bisa meninggal. Cuma di sini si sutradara ngg ngasih tau seseorang ini siapa yg di kasih "Homestay" ini. Itu aja sii menurut saya kekurangan nya. Jadi Rate nya 9,6 / 10

SIMILAR MOVIES

Menghadap Tuhan
Dilan: Wo Ai Ni 1983
Romeo Ingkar Janji
Catatan Harian Menantu Sinting

COMING SOON

Kang Mak
Desa Mati: The Movie
Bad Boys: Ride or Die
24 Jam Bersama Gaspar