Loading your location

Kkn Di Desa Penari

Kkn Di Desa Penari

Trailer & Sinopsis

KKN DESA PENARI VERSI CUT
Ditujukan untuk penonton usia Remaja
Klik di sini untuk versi UNCUT (Dewasa 17+)

Bahasa Indonesia - Seorang laki-laki yang dikenal dengan sebutan Simpleman, mendapatkan sebuah kisah menyeramkan. Berawal dari 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju tapak tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap.

Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu. Teror terjadi berawal dari pembunuhan yang dilakukan oleh seorang misterius terhadap Yulia, karyawati dan selingkuhan Pak Indra, direktur sekaligus pemilik perusahaan batik. Jasad Yulia digantung dan warga menganggap kematian Yulia karena bunuh diri.
(In Indonesian with no subtitles)

Film Kkn Di Desa Penari sudah tayang di bioskop sejak tanggal 28 April 2022 - 03 Juni 2022

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
16 Mei 2021 p0ror0 Member since 2021

Nah iyaaaa, di situ udah tertera 13 Mei kok. Ehhh ternyata giliran di check masih coming soon teros

20 Mei 2021 Mas Wawan Member since 2021

Kmrn lebaran pertama buru2 kebioskop eh sampai sana masih coming soon ,akhirnya ntn tarian lengger maut ga ada serem2nya

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

13 MINUTES
THE BANISHING
PAMALI
ORPHAN: FIRST KILL

COMING SOON

THE WOMAN KING
SHIN ULTRAMAN
MOSUL
CITA-CITAKU SETINGGI BALON