Loading your location

Pulau Plastik

Pulau Plastik

DirectorDandhy Laksono, Rahung Nasution

CastsGede Robi, Tiza Mafira, Prigi Arisandi

Duration102 minutes

RatingSU (Semua Umur)

GenreDokumenter

Trailer & Sinopsis

Pulau Plastik mengikuti perjalanan Gede Robi, vokalis band rock Navicula asal Bali dan Prigi Arisandi, ahli biologi dan penjaga sungai asal Jawa Timur. Tergerak oleh masalah plastik dan minimnya kebijakan untuk mengatasi krisis tersebut, Robi dan Prigi mengumpulkan bukti tentang sejauh mana masalah sampah plastik yang kita hadapi. Mereka berkeliling Jawa, bertemu dengan pakar, aktivis, melakukan penelitian termasuk pada diri mereka sendiri karena mereka ingin tahu apa dampak plastik terhadap lingkungan, dan kesehatan kita. Di Jakarta, Robi dan Prigi bertemu dengan Tiza Mafira, pengacara muda yang mendedikasikan dirinya untuk melobi pejabat publik dan sektor swasta untuk mengubah kebijakan mereka tentang plastik sekali pakai. Mereka bekerja sama untuk mengatasi masalah plastic tetapi hanya akan berhasil jika komunitas, pemerintah, dan perusahaan dapat bersatu dalam mengurangi ketergantungan masyarakat pada plastik sekali pakai.

Film Pulau Plastik sudah tayang di bioskop sejak tanggal 22 April 2021 - 29 Mei 2021

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
08 Mei 2021Andika Member since 2021

Ini merupakan Film Dokumenter terbagus kedua setelah Film Semes7a, Walaupun didaerah kami film ini belum mencangkup wilayah kami, Khususnya Pulau Bali. tetapi Trailer yang saya tonton sangat memberi Impact kepada seluruh alam semesta.
saya sangat tidak sabar menantikan film ini. di Bioskop" terdekat.
kalau bisa ini ditayangkan pada Netflix atau aplikasi streaming lainnya, agar seluruh Mahluk khususnya Manusia yang tinggal di Bumi yang tercinta ini, menyadari bahwa tentang Plastik itu bisa menjadi ancaman terbesar kita dikemudian hari.
Terimakasih

29 April 2021Robbi Pasneno Member since 2021

Film dokumenter yang Sangat bagus..
Edukasi untuk masa depan..!
Semoga dengan film ini, banyak orang sadar akan bahayanya sampah palstik..!
#stoppakaiplastik
#stoppakaiplastiksekalipakai

Lihat semua komentar / review

COMING SOON

Mufasa: The Lion King
Vina: Sebelum 7 Hari
The First Omen
Almarhum