Loading your location

Death On The Nile

Death On The Nile

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Dalam Death on the Nile, petualangan Hercule Poirot di Mesir dalam sebuah kapal uap yang mempesona berubah menjadi pencarian pembunuh yang mengerikan saat bulan madu yang indah dihancurkan oleh kematian yang kejam. Kisah menyeramkan tentang cinta obsesif dan konsekuensi pembunuhannya bermain dalam gambaran epik yang berbahaya dan penuh prasangka, dengan liku-liku yang cukup mengejutkan untuk membuat penonton bertanya-tanya dan menebak sampai akhir yang mengejutkan.
English - Belgian sleuth Hercule Poirot’s Egyptian vacation aboard a glamorous river steamer turns into a terrifying search for a murderer when a picture-perfect couple’s idyllic honeymoon is tragically cut short. Set against an epic landscape of sweeping desert vistas and the majestic Giza pyramids, this dramatic tale of love gone wrong features a cosmopolitan group of impeccably dressed travelers and enough wicked twists and turns to leave audiences guessing until the final, shocking denouement.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Death On The Nile sudah tayang di bioskop sejak tanggal 09 Februari 2022 - 03 April 2022

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
13 Februari 2022Sis
“I am (not) Spiderman.”

Jujur kalo dibandingkn dg film Murder on Orient Express film ini msih kalah jauh,tp masih tetap menarik untuk ditonton. Sbenarnya kalau mau lebih teliti,diawal film clue dr kejadian ini sdh bs ditebak siapa & apa motif dr si pelaku. Disarankan agar lbih santai saat nnton,krna alur cerita film ini lambat. Scorenya 7/10 ⭐⭐⭐⭐

SIMILAR MOVIES

If
No Way Up
Mufasa: The Lion King
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis

COMING SOON

Inside Out 2
Mickey 17
GLENN FREDLY THE MOVIE
The Strangers: Chapter 1